Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim

Selasa, 7 Maret 2023 - 21:35 WIB

Kaplres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, SIK, MH pimpin upara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba, Selasa (7/3). Serah terima jabatan tersebut dari Kasat lama AKP Tony Ardian L, SH, MH kepada pejabat Baru IPTU Eka Putra Yulisman Koto, SH, MH yang sebelumnya KBO Satreskrim Polres Tanjab Barat.

Berdasarkan TR Kapolda Jambi Nomor ST/60/11/KEP/2023 tanggal 6 Februari 2023 AKP Tony Ardian LT, S.H, MH dimutasi sebagai Pama Yanma Polda Jambi.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja guna mencapai tujuan organisasi

“Secara Pribadi dan Pimpinan Polres Tanjab Barat beserta seluruh anggota menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kasat Resnarkoba AKP Tony Ardian yang telah bertugas dengan baik,” ujat AKBP Padli.

Kapolres juga mengucapkan, selamat datang kepada IPTU Eka Putra Yulisman Koto dan selamat bertugas. Laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah di berikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan tugas secara profesional dan proporsional, dengan penuh kesadaran serta penuh tanggung jawab,” tambahnya.

Selain itu, Padli memberikan pesan dan penekanan kepada pejabat yang baru, untuk selalu meningkatkan deteksi dini agar terciptanya situasi yang kondusif.

Upacara dihadiri Wakapolres Tanjab Barat, KOMPOL Novrizal, S.Sos, MH, ara Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Bintara Polres Tanjab Barat serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Barat, Nunung Novrizal dan Pengurus. (Mubarak)

BACA JUGA  Kasat Reskrim Polres Batanghari Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Kasus Pembunuhan

Share :

Baca Juga

Hukrim

Cabjari Muaratembesi Batanghari Tahan TSK Dugaan Tipikor Bumdes Terentang Baru

Hukrim

Sumber Dana Bangunan Peningkatan Sanitasi Pemukiman Di Desa Jangga Baru Batanghari Di Pertanyakan

Hukrim

Galian C di Stockpile Batubara Di Desa Tenam Diduga Tidak Memiliki Izin

Hukrim

JAM Pembinaan Kejagung RI Lakukan Peninjauan Lahan Lokasi Kejaksaan Agung Di Ibu Kota Negara Nusantara

Hukrim

Dua Orang Tersangka Pembunuh SAD di Batanghari Diancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Hukrim

Nah..!! Heboh, Kantor Dinas PPP Batanghari Di Geledah Jaksa

Hukrim

Polisi Selidiki Temuan Tulang Belulang Manusia yang Ditemukan di Area Distrik 1 PT WKS

Hukrim

Melibatkan Pihak Terkait, Sat Pol PP Batanghari Akan Lakukan Deteksi Dini PT LIS