Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim

Senin, 2 Oktober 2023 - 21:29 WIB

Kapolda Jambi Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Tahap II T.A 2023

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin pembukaan acara Taklimat Awal Kegiatan Audit Kinerja Inspektur Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jambi Tahap II T.A 2023 pada Senin, (02/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai IV Mapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Para PJU Polda Jambi dan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi serta Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta.

Bahkan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari audit kinerja tahap I, yang merupakan kegiatan rutin tahunan dalam bidang pengawasan.

Dimana, Audit kinerja juga dilakukan dalam rangka melakukan Program Prioritas Kapolri dan direncanakan audit kinerja tahap II, akan dilaksanakan selama 28 hari kerja dan dilaksanakan oleh 2 tim.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Kapolda Jambi dalam sambutannya, bahwa dirinya merasa senang dengan adanya kegiatan audit ini, karena dirinya menilai dengan kegiatan audit ini adalah momentum positif untuk memperbaiki kinerja Polda Jambi.

“Saya selalu mengatakan laksanakan tugas dengan baik dan benar, saya akan melihat hasil audit kinerja dari Itwasda apakah semua sudah berkomitmen atau masih ada yang nyleneh. Karena ini merupakan salah satu upaya kita agar Polda Jambi menjadi organisasi yang sehat,” kata Rusdi Hartono.

Dia juga mengatakan, bahwa hasil monitoring pelaporan LHKPN tahun 2023 oleh Polda Jambi, terdapat sebanyak 360 pejabat, dan telah terpenuhi 100 persen.

“Hasil evaluasi tahap I, kami mengucapkan terima kasih kepada Satker ataupun Satwil yang telah menindaklanjuti rekomendasi, namun juga masih terdapat Satker yang memiliki temuan. Semoga di audit tahap II ini setiap satker dan polres jajaran bisa lebih baik lagi dalam pelaporannya,” tandasnya. (Sabli)

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Akan Segera Panggil Kadis OPD Berinisal NF, Soal Dugaan Terima Uang Dari Rekanan

Share :

Baca Juga

Hukrim

Cabjari Muaratembesi Batanghari Tahan TSK Dugaan Tipikor Bumdes Terentang Baru

Hukrim

Diduga Oknum Anggota Polsek Mendahara Ulu Tanjabtim Aniayah Warga

Hukrim

Bangunan Puskesmas Tenam Batanghari Diduga Tidak Sesuai Spek, Begini Ceritanya,?

Hukrim

Sumber Dana Bangunan Peningkatan Sanitasi Pemukiman Di Desa Jangga Baru Batanghari Di Pertanyakan

Hukrim

Dua Perusahaan Tambang Batubara Di Tebo Digugat
Suasana Rapat Banggar di Gedung DPRD Batanghari, Jumat (7/7) pekan lalu.

Batang Hari

Ada Apa Dengan Ibrahim PDIP Batanghari Soal TPP ASN di Banggar DPRD

Hukrim

Bangunan Kantor Camat Mersam Batanghari Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Tahun Anggaran 2022

Hukrim

Nah…!! Istri Mantan Gubernur Jambi Di Tahan KPK RI
error: Content is protected !!