Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Minggu, 21 Mei 2023 - 06:23 WIB

Syahlan Samosir : DPC Peradi Jambi Siap Menuju Single Bar

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Pada acara kegiatan Halal Bi Halal DPC Peradi Jambi, yang merupakan kegiatan yang menjadi agenda Seremonial DPC Peradi Jambi dalam rangka memperingati Hari Besar Keagamaan, kegiatan ini dalam Rangka Silaturahmi Pengurus dan Anggota DPC Peradi Jambi di seluruh Provinsi Jambi.

Rindar Mandela,S.H.,M.H selaku Ketua Panitia Pelaksana yang mewakili segenap unsur kepanitian melaporkan, bahwa kegiatan ini atas inisiatif Pengurus DPC PERADI JAMBI Periode 2022-2027 dan mendapat dukungan yang antusias dari seluruh komponen anggota yang ada.

Bahkan, ini tentunya tujuan kegiatan Halal Bi Halal adalah untuk memperkuat sinergitas internal antara Pengurus dan Anggota DPC Peradi Jambi di Tahun 2023 dan sekaligus mensosialisasikan ke masyarakat bahwa Perhimpunan Advokat Indonesia merupakan Organisasi Profesi Advokat yang berjuang secara utuh untuk mewujudkan Organisasi Tunggal Profesi Advokat.

“Kami sangat mengapresiasi atas partisipasi aktif dari segenap Insan DPC PERADI JAMBI,” katanya.

Sementara itu, Muhammad Syahlan Samosir,S.H.,M.H selaku Ketua Umum DPC Peradi Jambi yang berada dibawah naungan bendera Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.H selalu menggelorakan bahwa SINGLE BAR IS A MUST.

Dia juga menjelaskan, hal tersebut bertujuan untuk mempermudah mitigasi konflik yang terjadi dilapangan baik yang dialami oleh Anggota secara langsung ataupun tidak langsung, sehingga dengan adanya organisasi tunggal Profesi Advokat Indonesia.

Untuk Perlindungan Hukum bagi Advokat akan semakin kuat mengingat saat ini Advokat selalu dihantu-hantui dengan ancaman pasal yang seharusnya tidak perlu dipaksakan oleh Aparat Penegak Hukum terutama dalam pendampingan klien yang dijerat dengan perkara Tindak Pidana Korupsi.

” Ya, yang secara teori dan praktek terindikasi mengalami logical fallacy dan masih dibutuhkan 1 persepsi. Kedepan tugas kita adalah berjuang bagaimana mewujudkan Organisasi Profesi yang SINGLE BAR,” pungkasnya. (M. Hatta)

BACA JUGA  Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Share :

Baca Juga

Pendidikan

PD IWO Batanghari Berbagi Di HUT Ke 11

Peristiwa

Perencanaan Renovasi Pagar Komplek BBC Muarabulian Batanghari Tak Tepat Sasaran,? Begini Ceritanya

Jurnalis Hukum

Heboh…!!!Polisi Terobos Masuk Masjid Raya Sumbar Tanpa Buka Sepatu, Kapolda Angkat Bicara!

Peristiwa

Rumah Warga di Mersam Batanghari Terendam Banjir Pasca Pembangunan Jalan

Cerita Rakyat

Pecah..!!!Aksi Solidaritas Peduli Palestina Di Batanghari Di Hadiri Ribuan Orang

Peristiwa

Warga Marosebo Ulu Yang Tenggelam di Sungai Batanghari Belum Ditemukan

Peristiwa

Nah..!!!100 Pulau Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja

Peristiwa

Belasan Toko Terbakar Dan Satu Orang Meninggal Dunia di Tanjab Barat