Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Nasional

Minggu, 5 November 2023 - 15:07 WIB

Nah..!!!Luhut Pamer Kondisi Terbaru Berambut Putih

JURNALISHUKUM.COM, JAKARTA РMenteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memamerkan kondisi fisik terbarunya setelah dirawat sekitar sebulan di di Singapura.
Luhut mengunggah fotonya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam foto itu, Luhut tampak berambut pendek warna putih.

“Terhitung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses recovery tubuh pasca sakit yang saya alami,” kata Luhut dalam akun Instagram @luhut.pandjaitan, Sabtu (4/11).

Luhut bercerita awal ia mengalami sakit dan dirawat di Rumah Sakit Medistra. Dia juga sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto sebelum menjalani pemulihan di Singapura.

Menurut Luhut, pemulihan di Singapura dilakukan atas saran keluarga dan sahabatnya. Dia diminta untuk sejenak tak memikirkan berbagai pekerjaan di Jakarta.

“Rupanya menjalani pemulihan jauh dari rumah adalah pilihan yang bijak, sebagaimana terlihat dari progress kondisi saya yang berangsur-angsur membaik sampai saat ini,” ucapnya.

Dia mengaku mendapat suntikan semangat untuk pulih setelah dijenguk Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Dia juga telah menerima kunjungan dari sejumlah menteri.

Luhut mengambil pelajaran dari sakit yang ia alami saat ini. Dia pun membagikan petikan pelajaran itu di media sosial.

“Ada pepatah mengatakan bahwa kita tak akan pernah mengetahui arti sesuatu hal sampai kita kehilangannya, dan saya mengamini hal ini. Kita tak akan pernah mengetahui nikmatnya hidup sehat sampai kita jatuh sakit,” ujarnya.

Adapun saat ini Jokowi menunjuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai pengganti Menko Maritim dan Investasi sementara.

Luhut menjalani pemulihan ditemani keluarga dan dokter kepresidenan. Letjen Maruli Simanjuntak menyebut kondisi mertuanya sudah membaik dan akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat.

BACA JUGA  Dugaan Tipikor BAKTI Kemenkominto Dinaikkan Ke Tahap Penyidikan

“Saya pikir mungkin satu minggu-dua minggu ini sudah bisa mulai bisa di luar, mudah-mudahan ya kalau ini proses baik semua,” kata Maruli di Kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (30/10).

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A/Sumber : CNN Indonesia

Share :

Baca Juga

Hukrim

Polisi Usut Aktor Intelektual Sendikat TTPO Jual organ Ginjal Kamboja

Nasional

Polisi: Irjen Teddy Minahasa Ganti Barang Bukti Sabu dengan Tawas

Nasional

Wah..!!! YLBHI Kritik Keras ‘Pasal Sapu Jagat’ di UU IKN

Nasional

Lukas Enembe Batal Diperiksa KPK, Ini Penyebabnya,?

Nasional

Lembaga Auditorium ACC Sukabumi Bersama DPW BAIN HAM RI Jawa Barat Selenggarakan Training Hukum

Nasional

Nah..!!!Pekan Ini, Gubernur Jambi Pastikan Membuka Aktivitas Batubara

Nasional

Jelang Arus Mudik, Polda Jambi Bersama Pertamina Sidak Ke SPBU

Hukrim

BreakingNews…!!! Ferdi Sambo Lolos dari Hukuman Mati
error: Content is protected !!