Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Rabu, 18 Oktober 2023 - 06:41 WIB

Melihat Sosok Haleina Bacaleg DPKk Nagan Raya

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Haleina mantan Camat Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaaleg) DPRK Nagan Raya untuk wilayah kecamatan Kuala, Tadu Raya dan Kuala Pesisir dapil 3 di pemilu 2024 mendatang.

Pada tanggal 16 Oktober 2023, Haleina juga merupakan pensiunan dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan bersaing memperebutkan kursi DPRK Dapil 3 Nagan Raya.

Mantan Camat Kuala Pesisir Haleina Kabupaten Nagan Raya Memohon Doa dan Dukungan kepada seluruh masyarakat Dapil 3 Kabupaten Nagan Raya akan maju sebagai Bakal Caleg DPRK melalui Partai Umat dengan Nomor urut 1.

Andi Masyarakat dari kuala pesisir menyebutkan disaat menjabat Haleina juga pernah menjabat sebagai Kabid Logistik Kedaulatan Kabupaten Nagan Raya dan Jabatan terakhir yang dipangku sebagai camat Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya yang selalu aktif ditenggah tengah masyarakat.

Haleina dikenal sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakatnya, selain itu banyak keluhan keluhan dari masyarakat yang selalu cepat ditanggapi olehnya, saya berdoa agar Haleina bisa terpilih menjadi Anggota DPRK Nagan Raya di tahun 2024 mendatang pungkasnya. (Zahari)

BACA JUGA  Ketua DPC BMI Gunungsitoli Sowa'a Laoli, SE., M.Si Turut Hadir Pada Acara Halal Bi Halal 1444H/2023

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Pembangunan Rumah Bantuan Desa Padang Panyang diduga Anggaran Siluman Tahun 2023

Sumatera Utara

Dinas DPMGP4 Nagan Raya Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan

Sumatera Utara

Bangunan Puluhan Milyar Gedung Asrama Putri Nagan Raya Terbengkalai

Sumatera Utara

Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya Di Halaman Kantor Bupati

Sumatera Utara

Diduga Kepala Desa Keuchik Nagan Raya Di Dukung Oknum-Oknum Pemerintahan Di Pilchiksung

Sumatera Utara

Gelar Punggahan; Agus Purwanto: Ethnis Jawa Bangkit Lestarikan Tradisi Pemersatu

Sumatera Utara

Sengaja Menutupi Informasi Publik Pihak Rekanan Pembangunan Jalan Disoal

Sumatera Utara

Kegiatan Perdana Persami Pramuka (PGSD) Universitas Battuta Wujudkan Pendidikan Karakter Mandiri