Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Kamis, 1 Februari 2024 - 12:08 WIB

Diduga Kepala Desa Keuchik Nagan Raya Di Dukung Oknum-Oknum Pemerintahan Di Pilchiksung

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Pada Selasa 1 /2/2024 Berdasarkan surat dari DPMPGP 4 Kabupaten Nagan Raya Nomor 100.3.1.5 / 204 Perihal Penyampaian Form Usulan Pengangkatan Keuchik ( Kepala Desa ) terpilih Hasil Pillchiksung Tahun 2023 , Berdasar Surat Camat Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya pada tanggal 18 September 2023 dengan nomor 141 / 94 / 2023 Bahwa Keuchik (Kepala Desa ) tidak dilengkapi bahan oleh yang bersangkutan Kepala desa / Keuchik Blang Neuang bahwa ijazah paket B tidak Jelas Menurut Pengakuan Camat Beutong Said Azman .MM.

Diduga Kepala Desa / Keuchik Terpilih Pada Pillchiksung Tahun 2023 tersebut kuat Bekingan oknum oknum pejabat pemerintahan kabupaten Nagan Raya walaupun persyaratan tidak dilengkapi bisa terealisasi Pemilihan dan dilantik sebagai kepala Desa ( Keuchik ) Blang Neuang Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya.

Berdasarkan UUD 1945 pasal 27 Sesuai dengan perundang undangan dan Peraturan P2K ( Panitia Pemilihan Keuchik ) semoga dapat mempertanggung jawabkan sesuai dengan kepastian Hukum yang berlaku.

Said Azman . MM selaku camat Beutong mengharapkan Kepada Aparat Penegak Hukum untuk menindak lanjuti Permasalahan Desa ( Gampong ) Blang Neuang sampai Tuntas sehingga tidak terjadi Hal hal dikemudian hari.

Disaat dikonfirmasi kepada kepala desa bersangkutan ( Keuchik) melalui telepon seluler dan WhatsApp tidak diangkat dan tidak ada jawaban apapun. (Zahari)

BACA JUGA  Kegiatan Perdana Persami Pramuka (PGSD) Universitas Battuta Wujudkan Pendidikan Karakter Mandiri

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Ketua DPD GMNI Sumut, Minta Kepada Walikota Medan Memberikan Solusi Terhadap Jemaat GEKI

Sumatera Utara

Sengaja Menutupi Informasi Publik Pihak Rekanan Pembangunan Jalan Disoal

Sumatera Utara

Pleno Terbuka Rekap Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Kecamatan Kuala Pesisir Selesai

Sumatera Utara

Bupati Nagan Raya Melalui Kepala Bapedda Memetakan Isu Strategis Di Setiap OPD

Sumatera Utara

Puluhan Bacaleg DPD PSI Gunungsitoli Resmi Mendaftar Di KPU Kota Gunungsitoli

Sumatera Utara

Mobil Pajero Diduga Dibawa Kabur Ke Arah Medan

Cerita Rakyat

Koramil Kuala Pesisir Bersama tim pelaksana PPK Ormawa Himakesmas FKM UTU Perkuat Program di Desa

Sumatera Utara

MIN Jeuram Nagan Raya Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW