Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Sumatera Utara

Kamis, 1 Februari 2024 - 12:08 WIB

Diduga Kepala Desa Keuchik Nagan Raya Di Dukung Oknum-Oknum Pemerintahan Di Pilchiksung

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Pada Selasa 1 /2/2024 Berdasarkan surat dari DPMPGP 4 Kabupaten Nagan Raya Nomor 100.3.1.5 / 204 Perihal Penyampaian Form Usulan Pengangkatan Keuchik ( Kepala Desa ) terpilih Hasil Pillchiksung Tahun 2023 , Berdasar Surat Camat Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya pada tanggal 18 September 2023 dengan nomor 141 / 94 / 2023 Bahwa Keuchik (Kepala Desa ) tidak dilengkapi bahan oleh yang bersangkutan Kepala desa / Keuchik Blang Neuang bahwa ijazah paket B tidak Jelas Menurut Pengakuan Camat Beutong Said Azman .MM.

Diduga Kepala Desa / Keuchik Terpilih Pada Pillchiksung Tahun 2023 tersebut kuat Bekingan oknum oknum pejabat pemerintahan kabupaten Nagan Raya walaupun persyaratan tidak dilengkapi bisa terealisasi Pemilihan dan dilantik sebagai kepala Desa ( Keuchik ) Blang Neuang Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya.

Berdasarkan UUD 1945 pasal 27 Sesuai dengan perundang undangan dan Peraturan P2K ( Panitia Pemilihan Keuchik ) semoga dapat mempertanggung jawabkan sesuai dengan kepastian Hukum yang berlaku.

Said Azman . MM selaku camat Beutong mengharapkan Kepada Aparat Penegak Hukum untuk menindak lanjuti Permasalahan Desa ( Gampong ) Blang Neuang sampai Tuntas sehingga tidak terjadi Hal hal dikemudian hari.

Disaat dikonfirmasi kepada kepala desa bersangkutan ( Keuchik) melalui telepon seluler dan WhatsApp tidak diangkat dan tidak ada jawaban apapun. (Zahari)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Ketua DPP PPP Kunjungi Kantor DPC PPP Nagan Raya

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Kompanye Terbuka Partai SIRA Dilapangan Volly Desa Padang Panyang Kecamatan Kuala Pesisir

Sumatera Utara

Abrasi Sungai Di Desa Pulo Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya Semakin Parah

Sumatera Utara

PJ Bupati Tapteng Elfin Elyas Nainggolan Resmikan Museum Fansuri Situs Bongal Peradaban Sejarah Abad Ke 7 Hingga 10 Masehi

Sumatera Utara

Gelar Punggahan; Agus Purwanto: Ethnis Jawa Bangkit Lestarikan Tradisi Pemersatu

Sumatera Utara

RSUD SIM Nagan Raya Sudah Tersedia Obat-Obatan

Sumatera Utara

Menuju Desa Adipura, DLHK Dukung Penuh Program PPK Ormawa Himakesmas FKM UTUā©

Sumatera Utara

Pembangunan Pasar Bina Usaha Meulaboh Aceh Barat Mengabaikan Keselamatan Kerja

Sumatera Utara

Ketua DPD GMNI Sumut, Minta Kepada Walikota Medan Memberikan Solusi Terhadap Jemaat GEKI
error: Content is protected !!