Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Sabtu, 9 September 2023 - 13:13 WIB

Permasalahan PT Fajar Bayzuri Dengan Masyarakat Diduga Pihak Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya Kongkalikong Dengan Perusahaan

JURNALISHUKUM.COM, ACEH – Pada tanggal 9 September 2023.Permasalahan tanah garapan Masyarakat dengan Perusahan PT Fajar Bayzuri & Brother yang sudah bertahun tahun tidak ada penyelesaian, Diduga Pihak Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya Kongkalikong dengan perusahaan sehingga masyarakat mencari keadilan dan kepastian hukum atas alas hak masyarakat sesuai dengan UU HGU dan Peraturan perundang undangan tidak jelas yang sudah bertahun tahun tak kunjung diselesaikan secara arif dan bijaksana.

Sejak Kehadiran PT Fajar Bayzuri & Brother di Nagan Raya bukannya bekerja sama dengan masyarakat untuk saling bantu membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat justru cenderung memperkosa hak masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan diduga bekerjasama sama dengan pihak pihak terkait pemerintahan Kabupaten Nagan Raya yang sudah bertahun tahun tak kunjung diselesaikan demi masyarakat.

Almizal Cs Mencari keadilan dan kepastian Hukum di tanah kelahiran kabupaten Nagan Raya, sesuai dengan amanat UUD 1945 dan peraturan perundang-undangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini , jangan hanya untuk kepentingan Pribadi sehingga masyarakat terzholimi.

Masyarakat sudah bertahun tahun bersabar menunggu kepastian Hukum dan taat Hukum tetapi sangat disesalkan yang sudah bertahun tahun tidak diselesaikan secara arif dan bijaksana.

Kami masyarakat harapkan kepada pihak terkait, APH dan PJ Bupati Nagan Raya berserta DPRK Nagan Raya segera tuntaskan permasalahan masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, selama bertahun tahun masyarakat hanya dapat janji-janji manis dari pemangku jabatan sudah bertahun tahun tidak diselesaikan. Pencitraan yang dipertontonkan diam membisu dengan kenyataan. (Zahari)

BACA JUGA  Polres Nagan Raya Lakukan Keamanan Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Korban Tenggelam Dikuala Tuha Belum Di Temukan

Sumatera Utara

Masyarakat Di Fogging Dengan Pembakaran Jankos Sawit PT Ensen Lestari Gagak Lamie Nagan Raya

Sumatera Utara

Idul Adha, Mesjid Jami Ilir Gunungsitoli Sambut Baik Penyerahan Sapi Qurban Dari Ketua DPC BMI

Sumatera Utara

Putra Daerah Sibolga Diskusi Serta Keluarkan Ide Bangun Potensi Daerah

Politik

Perwiritan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim-Piatu Dan Kaum Dhuafa

Cerita Rakyat

Koramil Kuala Pesisir Bersama tim pelaksana PPK Ormawa Himakesmas FKM UTU Perkuat Program di Desa

Sumatera Utara

Pemkab Nagan Raya Adakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Tahun 2024

Sumatera Utara

Puluhan Bacaleg DPD PSI Gunungsitoli Resmi Mendaftar Di KPU Kota Gunungsitoli