https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Sumatera Utara

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 14:24 WIB

Diduga, PKS Milik PT Fajar Bayzuri Dan Brother Tak Memenuhi Standar ISO, Ini Wajib bagi Perusahaan

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA –Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT fajar bayzuri & brother, dengan telah terjadi hilangnya nyawa tukang las ( walder ) didalam diboiler yang lagi dikerjakan dikecamatan, Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya diduga kelalaian pihak Manajemen perusahaan, karena tidak memenuhi standar ISO yang wajib bagi perusahaan.

Kronologi kejadiannya, Tukang las karyawan perusahaan pada saat kejadian pada jam 13.40 Wib lebih kurang. Bahkan, korban berkerja seperti biasanya seorang didalam boiler sendirian.

Menurut keterangan sesama tukang las (walder), bahwa trapo las listrik yang digunakan memang bermasalah. Dan menurut rekan kerja, bila disambungkan kealiran listrik trapo tersebut bila disentuh dengan tangan terjadi kontak (tersetrum), tutur kata rekanan kerja korban.

Korban diketahui rekan kerjanya dalam boiler sudah meninggal dunia lalu dibawa Kerumah Sakit Iskandar Muda (RS SIM) di ujung Fatihah Kemudian langsung dibawa Kerumah duka desa Padang Panyang kecamatan kuala Pesisir.

Disaat awak media menghubungi pihak APH Nagan Raya (POLRES) melalui POLSEK Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya membenarkan, adanya musibah terjadi meninggal tukang las didalam boiler yang lagi dikerjakan.

Salah satu karyawan PT Fajar bayzuri dari Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya Penduduk desa Padang Panyang untuk sementara masih dalam penyelidikan, tutur Polsek Tadu Raya.

Sementara itu, sampai berita ini ditayangkan bahkan sudah dihubungi melalui telepon seluler/ WA menghubungi Humas Perusahaan belum ada tanggapan sama sekali.

Dugaan Pihak Perusahaan lemahnya Pengawasan sesuai dengan ISO yang wajib bagi Perusahaan sehingga mengalami kecelakaan dalam berkerja
“Utamakan Keselamatan Kerja” Memohon kepada piha APH mengusut tuntas permasalahan Tersebut.(Zahari)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Nah...!!!Dicopot Gubernur, Eks Kadis PUPR Sumut Melawan!

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Kegiatan Perdana Persami Pramuka (PGSD) Universitas Battuta Wujudkan Pendidikan Karakter Mandiri

Sumatera Utara

Masyarakat Desa Kila Seunagan Timur Buat Portal Halangi Truck Pengangkut Kayu

Sumatera Utara

Permasalahan PT Fajar Bayzuri Dengan Masyarakat Diduga Pihak Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya Kongkalikong Dengan Perusahaan

Sumatera Utara

Pemkab Nagan Raya Lepaskan Jama’ah Umroh Juara Musabaqah Tilawatir Qur’an Ke XXXV Thn 2022 

Sumatera Utara

Begini Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Kerja Penkab Nagan Raya

Sumatera Utara

Gelar Punggahan; Agus Purwanto: Ethnis Jawa Bangkit Lestarikan Tradisi Pemersatu

Sumatera Utara

Ketua DPD GMNI Sumut, Minta Kepada Walikota Medan Memberikan Solusi Terhadap Jemaat GEKI

Sumatera Utara

Masyarakat Di Fogging Dengan Pembakaran Jankos Sawit PT Ensen Lestari Gagak Lamie Nagan Raya
error: Content is protected !!