https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Sumatera Utara

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:11 WIB

Bahktiar Sibarani Ingatkan, Penyelenggara Pemilu Jangan Coba-Coba Lakukan Kecurangan

JURNALISHUKUM.COM, TAPTENG – Memasuki tahapan pemilu 2024 tingginya konstelasi politik di tahun pemilu ini, yang kemungkinan besar di ditenggarai banyak intervensi kepentingan politik serta adanya upaya kecurangan baik itu dilakukan peserta pemilu maupun penyelenggara pemilu tak bisa di pungkiri.

Menyikapi hal tersebut ketua DPD Partai Nasdem Bakhtiar Sibarani,. SH. ingatkan Penyelenggara pemilu di Tapteng agar tidak main main dalam penyelenggaraan tahapan pemilu tahun 2024.

Seusai mengelar rapat dan Silaturahmi bersama seluruh caleg partai di kantor DPD Nasdem Tapteng, sore kemarin Selasa (16/5).

“Saya menghimbau kepada penyelenggara pemilu agar jangan bermain-main dalam melaksanakan tugas jalankan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku” tegas Bakhtiar.

Adapun alasannya menyampaikan hal ini kepenyelenggara pemilu dikarenakan ada informasi terkait tahapan pemilu 2024 yang rentan di curangi oknum penyelenggara pemilu.

Bakhtiar berpesan kepada penyelenggara pemilu jangan korbankan dirimu demi kepentingan orang lain.

Ingat PPS, PPK, KPPS, jangan korbankan dirimu demi kepentingan orang lain, kami sudah mendapatkan laporan, jangan seolah-olah kita yang di bilang melakukan kecurangan padahal ada penyelenggara yang lagi melakukan kecurangan secara struktur dan masif di kabupaten Tapanuli tengah jangan coba coba lakukan itu di kampung kami ini, kami memang orang kampung tapi bukan kampungan pungkasnya

Hadir saat acara silaturahmi tersebut seluruh caleg partai Nasdem sekretaris pantai Khairul keidy Pasaribu yang juga ketua DPRD Tapteng seluruh anggota DPRD dari partai Nasdem serta wakil ketua DPRD provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani SH.

Bahtiar menegaskan partai yang di nahkoda iya siap bertarung di pemilu 2024, baik itu sistem pemilu tertutup dan terbuka ucapnya. (Pratama)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Pembangunan Pasar Bina Usaha Meulaboh Aceh Barat Mengabaikan Keselamatan Kerja

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Ada Kegiatan Bazar Pangan Murah Di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya

Sumatera Utara

Beberapa Desa Di Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya Dikepung Banjir

Sumatera Utara

Gelar Punggahan; Agus Purwanto: Ethnis Jawa Bangkit Lestarikan Tradisi Pemersatu

Sumatera Utara

Sosialisasi Masalah Lahan Kebun Kelapa Sawit Milik PT GSM Dengan Warga Di Aula Kantor Camat Tripa

Sumatera Utara

Melihat Sosok Haleina Bacaleg DPKk Nagan Raya

Sumatera Utara

PJ Bupati Nagan Raya Tinjau Pasar Rakyat Yang Terbengkalai Sejak Tahun 2016 Lalu

Sumatera Utara

Puluhan Bacaleg DPD PSI Gunungsitoli Resmi Mendaftar Di KPU Kota Gunungsitoli

Sumatera Utara

PJ Bupati Tapteng Elfin Elyas Nainggolan Resmikan Museum Fansuri Situs Bongal Peradaban Sejarah Abad Ke 7 Hingga 10 Masehi
error: Content is protected !!