Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:11 WIB

Bahktiar Sibarani Ingatkan, Penyelenggara Pemilu Jangan Coba-Coba Lakukan Kecurangan

JURNALISHUKUM.COM, TAPTENG – Memasuki tahapan pemilu 2024 tingginya konstelasi politik di tahun pemilu ini, yang kemungkinan besar di ditenggarai banyak intervensi kepentingan politik serta adanya upaya kecurangan baik itu dilakukan peserta pemilu maupun penyelenggara pemilu tak bisa di pungkiri.

Menyikapi hal tersebut ketua DPD Partai Nasdem Bakhtiar Sibarani,. SH. ingatkan Penyelenggara pemilu di Tapteng agar tidak main main dalam penyelenggaraan tahapan pemilu tahun 2024.

Seusai mengelar rapat dan Silaturahmi bersama seluruh caleg partai di kantor DPD Nasdem Tapteng, sore kemarin Selasa (16/5).

“Saya menghimbau kepada penyelenggara pemilu agar jangan bermain-main dalam melaksanakan tugas jalankan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku” tegas Bakhtiar.

Adapun alasannya menyampaikan hal ini kepenyelenggara pemilu dikarenakan ada informasi terkait tahapan pemilu 2024 yang rentan di curangi oknum penyelenggara pemilu.

Bakhtiar berpesan kepada penyelenggara pemilu jangan korbankan dirimu demi kepentingan orang lain.

Ingat PPS, PPK, KPPS, jangan korbankan dirimu demi kepentingan orang lain, kami sudah mendapatkan laporan, jangan seolah-olah kita yang di bilang melakukan kecurangan padahal ada penyelenggara yang lagi melakukan kecurangan secara struktur dan masif di kabupaten Tapanuli tengah jangan coba coba lakukan itu di kampung kami ini, kami memang orang kampung tapi bukan kampungan pungkasnya

Hadir saat acara silaturahmi tersebut seluruh caleg partai Nasdem sekretaris pantai Khairul keidy Pasaribu yang juga ketua DPRD Tapteng seluruh anggota DPRD dari partai Nasdem serta wakil ketua DPRD provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani SH.

Bahtiar menegaskan partai yang di nahkoda iya siap bertarung di pemilu 2024, baik itu sistem pemilu tertutup dan terbuka ucapnya. (Pratama)

BACA JUGA  Pleno Terbuka Rekap Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Kecamatan Kuala Pesisir Selesai

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

MIN Jeuram Nagan Raya Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sumatera Utara

Ketua DPRK : Perkebunan Plasma di Nagan Raya Diberhentikan Sementara

Sumatera Utara

Pembangunan Rumah Bantuan Desa Padang Panyang diduga Anggaran Siluman Tahun 2023

Sumatera Utara

Pemkab Nagan Raya Lepaskan Jama’ah Umroh Juara Musabaqah Tilawatir Qur’an Ke XXXV Thn 2022 

Sumatera Utara

Ada Kegiatan Bazar Pangan Murah Di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya

Politik

Perwiritan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim-Piatu Dan Kaum Dhuafa

Sumatera Utara

Pasca Longsor, Jalan Simpang Fabali Terganggu, Warga Harap Penanganan Serius Dari Pemerintah

Sumatera Utara

Puluhan Kades Dilantik, PJ Bupati Fitriany Farhas: Pemimpin Harus Inovatif, Jaga Netralitas Wujudkan Kemajuan