Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Sumatera Utara

Rabu, 14 Februari 2024 - 21:04 WIB

Forkompinda Kabupaten Nagan Raya Memantau Tempat Pemungutan Suara Di TPS

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP., S.Sos., M.Si bersama Forkopimda serta sejumlah kepala perangkat daerah, melakukan pemantauannya langsung jalannya pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Rabu (14/2/2024).

Pemantauan dilakukan di TPS Desa Ujong Padang dan Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala, serta TPS Desa Purwodadi dan Desa Kuala Trang Kecamatan Kuala Pesisir.

Dari hasil pantauan tersebut, terlihat antusiasme warga yang cukup tinggi dalam menggunakan hak pilihnya. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang ke TPS sejak pagi hari.

“Alhamdulillah, dari hasil pantauan di beberapa TPS, antusiasme warga dalam menggunakan hak pilihnya cukup tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Nagan Raya memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya pemilu,” ujar Fitriany.

Pj. Bupati Fitriany Farhas juga mengatakan bahwa berdasarkan pantauannya, proses pemungutan suara di beberapa TPS yang dikunjunginya berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya ingin mengapresiasi kinerja para petugas KPPS yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran jalannya pemungutan suara,” imbuhnya.

Sebelum melakukan pemantauan, Pj. Bupati Fitriany Farhas menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 di TPS 4 Gampong Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue.

“Alhamdulillah, kami juga telah memberikan suara dalam Pemilu 2024. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah bekerja dengan baik untuk menyukseskan pesta demokrasi ini,” ucapnya.

Sebagai informasi, jumlah TPS dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Nagan Raya sebanyak 551 TPS, yang tersebar dalam 222 desa di 10 kecamatan.(Zahari)

BACA JUGA  Begini Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Kerja Penkab Nagan Raya

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Soft Opening GTTG Aceh & HUT 22 Nagan Raya

Sumatera Utara

Bupati Nagan Raya Menerima Materi Teknis Rencana Tata Ruang (RDTR) Sheraton Grand Jakarta

Sumatera Utara

Korban Tenggelam Dikuala Tuha Belum Di Temukan

Sumatera Utara

BEM IAKN Tarutung Turut Hadir Dalam Doa Kebangsaan Lintas agama BEM Nusantara Sumatra Utara

Sumatera Utara

Pengrusakan Pagar SMK 2 Negeri Meulaboh dilakukan Oknum Kades Berdalih Tanah Desa

Sumatera Utara

Kegiatan Religion Science, Sportart-ll (Ressa 2) Tingkat SMP, MTs Di SMA Negeri 3 Nagan Raya

Sumatera Utara

Kompanye Terbuka Partai SIRA Dilapangan Volly Desa Padang Panyang Kecamatan Kuala Pesisir

Sumatera Utara

Bappeda Rakor Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Dana Alokasi Khusus DAK & Otsus 2024
error: Content is protected !!