Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Jumat, 4 Agustus 2023 - 15:34 WIB

PW IPNU Sumut Dukung Program Kerja Rektor UIN Sumut

JURNALISHUKUM.COM, MEDAN –  Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumatera Utara (Sumut) mendukung program-program kerja Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, Prof. Dr. Nurhayati., M.Ag.

Disampaikan kepada awak media, yang diadakan hari ini, oleh Ketua PW IPNU Sumatera Utara, Mhd Haryadi Nst menyampaikan sangat mendukung program-program Rektor UIN Sumatera Utara dalam memajukan UINSU, karena UINSU merupakan salah satu perguruan tinggi Islam yang telah membuktikan kualitasnya dalam menghasilkan generasi muda yang berkualitas dan berintegritas.

Mhd Haryadi Nst, juga manyampaikan bahwa dukungan IPNU Sumatera Utara untuk program rektor UIN Sumatera Utara adalah sebagai bentuk komitmen kami untuk mendukung kemajuan pendidikan Islam di Sumatera Utara.

IPNU Sumatera Utara akan terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh rektor UIN Sumatera Utara Prof. Dr. Nurhayati. M.Ag., dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat umum, Jum’at 4/08/23.

“Saat ini, banyak pelajar dari kalangan NU yang memilih untuk melanjutkan studi di UIN Sumatera Utara. Hal ini menunjukkan bahwa perguruan tinggi Islam negeri ini telah memiliki reputasi yang baik di kalangan pelajar NU. Kami berharap UIN Sumatera Utara dapat terus mempertahankan standarnya pendidikan yang ada sehingga dapat menjadi pusat pendidikan Islam yang unggul di Wilayah Sumatera Utara,” kata Mhd Haryadi Nst.

Dukungan dari PW IPNU Sumatera Utara diharapkan dapat membantu rektor UIN Sumatera Utara dalam memperkuat posisinya sebagai perguruan tinggi Islam negeri terkemuka di Indonesia.
Semoga dengan Rektor yg baru ini dapat memperbaiki citra dan kualitas UINSU dimata masyarakat, dan memberikan manfaat yang besar demi kemajuan pendidikan Islam di Sumatera Utara. (*)

BACA JUGA  Polres Nagan Raya Lakukan Keamanan Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Pengerjaan Proyek di Jalan Alue Bata Kuala Tadu Terkesan Amburadul

Sumatera Utara

Melihat Sosok Haleina Bacaleg DPKk Nagan Raya

Sumatera Utara

Dinas DPMGP4 Nagan Raya Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan

Sumatera Utara

Sigit Winarno Bantu Alat Pelaminan Pada KUA Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya Dari Anggaran Pokir DPRK

Sumatera Utara

BEM IAKN Tarutung Turut Hadir Dalam Doa Kebangsaan Lintas agama BEM Nusantara Sumatra Utara

Sumatera Utara

Sowa’a Laoli, SE., M.Si Serahkan Bantuan Sosial Kepada Penyandang Disabilitas Di Desa Onozitoli

Sumatera Utara

Masyarakat Seuneuam Ujong Raja Memohon Pemkab Nagan Raya Segera Selesaikan Sengketa Tanah

Sumatera Utara

Puluhan Bacaleg DPD PSI Gunungsitoli Resmi Mendaftar Di KPU Kota Gunungsitoli