Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Kamis, 1 Februari 2024 - 07:41 WIB

Mantan Kanit Tipikor, Kasad Reskrim Polres Nagan Raya – iptu Vitra Ramadani SH.M.Si Menggantikan Akp.Winarto

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Iptu Vitra Ramadani, SH. Msi yang sebelumnya menjabat Kasad Narkoba di Polres Nagan Raya, kini menjabat sebagai Kasad Reskrim Polres Nagan Raya Provinsi Aceh. Hal tersebut diketahui bedasarkan Referensi yang diperoleh dari Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor : KEP/25/I/2024 tanggal 29 Januari 2024, mengatur tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.

Sebagaimana di Ketahui, Vitra Ramadani, SH. Msi sendiri sebelumnya telah menduduki sejumlah jabatan di Kepolisian. Seperti menjabat Kanit Tipikor Polres Nagan Raya, lebih kurang jabat 5 tahun.

Kemudian, beliau juga pernah meraih juara 2 pengungkapan kasus korupsi se Aceh dan hal itu tentunya sebuah prestasi di Kepolisan. Kemudian, Vitra Ramadani, SH. Msi sempat menjabat Kapolsek Meureubo.

Ketika bertugas di Polda Banda Aceh, dirinya menduduki posisi Kanit Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Aceh dimana pada saat itu dirinya mendapat penghargaan dalam ungkap kasus penembakan 2 warga Indra Puri Kab Aceh Besar di Tahun 2021.

Selain sejumlah prestasi tersebut, saat bertugas sebagai Kasad Narkoba di Kabupaten Nagan Raya Vitra Ramadani, SH. Msi mendapat juara 2 qwick wins presisi untuk kategori kampung bebas narkoba se sejajaran Polda Aceh.

Saat ini Vitra Ramadani, SH. Msi, menduduki posisi Jabatan Kasad Reskrim di Nagan Raya, Tentu harapan besarnya adalah dapat menekan angka kriminalitas atau pelanggaran hukum yang tentunya menjadi ranah Reskrim. (Zahari)

BACA JUGA  Ketua DPD GMNI Sumut, Minta Kepada Walikota Medan Memberikan Solusi Terhadap Jemaat GEKI

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Nenek Sunteng Sudah Ditemukan Dengan Keadaan Sehat

Sumatera Utara

Rakor Dan Evaluasi Pelaksanaan Aksi Percepatan Penurunan Konvergensi Intervensi Penurunan Stunting

Sumatera Utara

PW IPNU Sumut Dukung Program Kerja Rektor UIN Sumut

Sumatera Utara

Sowa’a Laoli, SE., M.Si Serahkan Bantuan Sosial Kepada Penyandang Disabilitas Di Desa Onozitoli

Sumatera Utara

Pembangunan Pasar Bina Usaha Meulaboh Aceh Barat Mengabaikan Keselamatan Kerja

Sumatera Utara

Diduga, PKS Milik PT Fajar Bayzuri Dan Brother Tak Memenuhi Standar ISO, Ini Wajib bagi Perusahaan

Sumatera Utara

Ini Kegiatan Gotong Royong Kodim 0116 Bersama DLH Dalam Rangkaian Nagan Raya Menuju ADIPURA

Sumatera Utara

Menuju Desa Adipura, DLHK Dukung Penuh Program PPK Ormawa Himakesmas FKM UTUā©