https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Hukrim / Peristiwa

Sabtu, 15 Juni 2024 - 12:12 WIB

Heboh..!!! Warga Bungo Temui Tengkorak Kepala Manusia

JURNALISHUKUM.COM, BUNGO – Setelah seminggu lalu warga Bungo di hebohkan dengan penemuan mayat tanpa kepala, namun pagi ini Sabtu 15 Juni 2024 sekira pukul 07:30 WIB warga Bungo tepatnya Warga Dusun (desa) Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo Provinsi Jambi kembali dihebohkan penemuan tengkorak kepala manusia di pinggir sungai Batang Tebo.

Informasi yang diperoleh, bahwa tengkorak kepala manusia tersebut di temukan oleh warga yang bernama Mas (62 tahun).

Menurut informasi tersebut, Mas di pagi hari pergi ke tepi Sungai Batang Tebo untuk mengambil air dan saat sampai di pinggir Sungai ia melihat ada sesuatu yang tersangkut di ranting bekas potongan-potongan kayu.

Merasa takut sendirian, kemudian Mas memanggil Antoni (37) dan menceritakan tentang temuannya tersebut. Lalu Mas langsung mengambil yang di duga potongan kepala manusia dan di bawa ke atas daratan.

Adapun penemuan tengkorak kepala manusia ini ditemukan warga tersebut di Kampung Titian Bulian Dusun Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal.

Terkait apakah tengkorak tersebut milik alm Pahman atau bukan? kita tunggu hasil pemeriksaan dari pihak Kepolisian dan kedokteran yang menanganinya, mengingat tengkorak kepala manusia tersebut sudah dibawa pihak berwajib.

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan membenarkan, bahwa Tengkorak kepala itu telah dievakuasi dan sedang diidentifikasi.

“Diduga tengkorak kepala korban (Pahman). Saat ini sedang diidentifikasi. Menurut saksi yang menemukan, tengkorak kepala itu nyangkut di ranting kayu dan dimakan biawak,” kata Kapolres. (Ist)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Tiga Mucikari di Tangkap Polisi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Munir Said Thalib Adalah Pejuang Keadilan

Hukrim

Anak di Bawah Umur di Jambi Di Perkerjakan Sebagai LC, Orang Tua Lapor Ke Polisi

Cerita Rakyat

DPP Ormas PBJB Jambi Turun Ke lokasi Bantu Evakuasi Musibah Korban Banjir

Hukrim

Melibatkan Pihak Terkait, Sat Pol PP Batanghari Akan Lakukan Deteksi Dini PT LIS

Nasional

Nah..!!!Pekan Ini, Gubernur Jambi Pastikan Membuka Aktivitas Batubara

Peristiwa

Ngerinya Detik-detik TransJ Tersendat di Rel Kala Sirine KA Berbunyi
Lahan kebun karet Sopiyah yang diseronbot dan dirusak oleh PT Jambi Bara Sejahtera di Desa Sungai Ruan Ulu Kecamatan Maro Sebo Ulu, Batanghari.

Hukrim

Dirut PT Jambi Bara Sejahtera Dan Mantan Kades Sungai Lingkar Akan Di Laporkan Ke Polda Jambi

Peristiwa

Nah..!!! Ayah Kandung di Batanghari Cabuli Anak Sendiri
error: Content is protected !!