Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabtim

Senin, 6 November 2023 - 21:14 WIB

DPD LIPKA Lapor Keberadaan di Kesbangpol Tanjabtim

JURNALISHUKUM.COM, TANJABTIM –  Mustamir, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Informasi Pencari Keadilan Abadi (LIPKA) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi bersama pengurus lainnya (Sektretaris dan Humas) melaporkan keberadaan organisasi di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (06/11).

Dia mengatakan, bahwa pelaporan tersebut dilakukannya agar LIPKA Tanjung Jabung Timur tercatat di Kesbangpol. Selain itu, LIPKA juga dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dalam upaya advokasi bagi pencari keadilan.

“LIPKA hadir di Tanjabtim guna bersinergi dengan pemerintah dan pemberian pendampingan hukum bagi masyarakat pencari keadilan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Mustamir, hal ini kita lakukan sebagai wujud keseriusan dalam berorganisasi dan patuh terhadap regulasi.

“Segala dokumen sebagai syarat administrasi kelengkapan organisasi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, semua sudah kita penuhi,” ujarnya.

Sambungnya “Alhamdulillah hari ini saya didampingi Sekretaris DPD LIPKA Tanjabtim, Salmi Saputra dan Ketua Bidang Humas Ambok Ajeng.

Kaban Kesbangpol Tanjabtim, Sularto. S.Kom, yang diwakili oleh Rasydah.S.Ag mengatakan, bahwa DPD LIPKA Kabupaten Tanjung Jabung Timur hari ini sudah melaporkan keberadaan organisasinya kepada Pemerintah Daerah melalui Kesbangpol Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Artinya sudah ada tambahan satu Organisasi Masyarakat yang terdaftar dan sudah melaporkan keberadaannya kepada Pemerintah Daerah,” ungkap Rasydah.S.Ag.

Secara terpisah via WhatsApp Syamsudin Wahid DPP LIPKA saat dikonfirmasi wartawan jurnalishukum.com mengatakan, dengan telah terdaftarnya LIPKA di Kesbangpol Tanjabtim, Insya Allah kedepannya LIPKA dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya bagi pencari keadilan. tutupnya singkat. (M. Hatta)

BACA JUGA  PT. Indonusa Agromulia di Tanjabtim Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Warga Tanjabtim Prihatin Rohit Di Tahan Akibat Pasca Bentrok

Tanjabtim

PT. Indonusa Agromulia di Tanjabtim Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Tanjabtim

Camat Mendahara Ulu Hadir dan Lantik Pengurus KBMMU Tanjabtim

Hukrim

Ketua KTH Tanjabtim Bantah Soal Pencurian di PTP-VI Unit Lagan

Tanjabtim

Kepengurusan KBMMU Tanjabtim Dilantik Secara Resmi

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Politik

Amsori Kades Pandan Makmur-Geragai Siap Maju DPRD Dapil 3 Tanjabtim

Tanjabtim

Feisal Ketua Karang Taruna Kecamatan Geragai Tanjabtim Kampanyekan Hidup Sehat