Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabtim

Sabtu, 13 Mei 2023 - 20:08 WIB

PT. Indonusa Agromulia di Tanjabtim Gelar Aksi Sosial Donor Darah

JURNALISHUKUM.COM, TANJABTIM – Dalam rangka menyemarakkan Hari Palang Merah Internasional, PT. Indonusa Agromulia menggelar Aksi Peduli Donor Darah sebagai wujud dan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.15 WIB yang bekerjasama dengan pihak UTD PMI Kota Jambi dan diaksanakan di Kantor Kebun PT.Indonusa Agromulia yang diikuti seluruh Staff dan karyawan/ti, Kapolsek Geragai berserta anggota, dan masyarakat sekitar perusahaan.

Pendonor pertama dimulai oleh Kapolsek Geragai, IPTU BUDI Sitinjak, S.E, kemudian dilanjutkan Estate Manager PT. Indonusa Agromulia, V. Manullang dan diikuti oleh peserta lainnya.

“Bagi peserta yang akan mendonorkan darahnya harus memenuhi syarat dan harus diperiksa terlebih dahulu oleh Tim dari PMI,” kata V Manullang.

Dia juga mengatakan, dari 52 orang peserta yang mendaftar, hanya 29 orang yang memenuhi syarat untuk bisa mendonorkan darahnya.

Selain itu, ada juga masyarakat sekitar Kebun PT. Indonusa Agromulia yang antusias ikut donor darah namun 2 orang tidak bisa sebagai pendonor darah karena tekanan darah tinggi dan HB rendah terang Manullang kepada wartawan jurnalis hukum.

Selaku Estate Manager kebun ikut memantau jalannya kegiatan ini sampai selesai.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kami sebagai perusahaan untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat, setetes darah yang kita donorkan hari ini dapat menolong saudara-saudara kita dikemudian hari”. kata Estate Manager,” ujarnya.

Di akhir kegiatan, V. Manullang mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada petugas UTD PMI Kota Jambi dan para pendonor darah karena telah rela dan ikhlas menyumbang darah serta mendukung pelaksanaan kegiatan yang mulia ini. (M. Hatta)

BACA JUGA  Bang Lako, Pengurus Dewan Penasehat DPD PAN Tanjabtim Turun Gunung

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Warga Tanjabtim Prihatin Rohit Di Tahan Akibat Pasca Bentrok

Hukrim

Ketua KTH Tanjabtim Bantah Soal Pencurian di PTP-VI Unit Lagan

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama

Tanjabtim

PT. Indonusa Agromulia Selengarakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H

Tanjabtim

Wabup Tanjabtim Didampingi Ketua TP PKK Hadiri Acara AST-JAZ di Mendahara Ulu

Nasional

Kawasan Karhutla di Tanjabtim Jambi Rawan Kebakaran 

Tanjabtim

Kepengurusan KBMMU Tanjabtim Dilantik Secara Resmi

Politik

Amsori Kades Pandan Makmur-Geragai Siap Maju DPRD Dapil 3 Tanjabtim