Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabtim

Jumat, 18 Agustus 2023 - 19:14 WIB

PT. Indonusa Agromulia di Tanjabtim Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78

JURNALISHUKUM.COM, TANJABTIM – Pada Kamis tanggal 17 Agustus 2023 seluruh Rakyat Indonesia serentak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

Bahkan, tak kalah juga pada hari itu perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Indonusa Agromulia Kebun Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Provinsi Jambi turut atau mengikuti menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 dan memeriahkan dengan mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya pancing mania, lari karung, lomba jalan dan perlombaan lainnya.

Dimana, pada pelaksanaan upacara bendera merah-putih digelar pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2023, sekitar pukul 08.15 WIB, sebelum acara sakral itu dimulai para petugas upacara melakukan geladi resik untuk memastikan agar acara berjalan lancar dan sukses.

Acara HUT RI ke 78 dilaksanakan di halaman masjid Al Kautsar PT. Indonusa Agromulia Blok A Pandan Jaya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati perusahaan, turut hadir Estate Manager, KTU, para Staff beserta Istri, divisi
kantor, divisi lapangan, supervisi dan jajaran satpam.

M. Hatta selaku Inspektur Upacara mengatakan, bahwa acara kenegaraan ini dilaksanakan sudah berlangsung sejak tahun-tahun sebelumnya, yang bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan kesatuan dan kebersamaan antar karyawan guna memperkukuh silahturahim.

“Selain memperingati HUT RI ke 78, kita juga ingin memperkuat silahturahim antar karyawan,” kata Hatta.

Lebih lanjut dikatakan Hatta dalam sambutanya, sebagaimana tema yang kita ambil yaitu “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup Dalam Kebhinnekaan Untuk Kokohkan Persatuan Antar Karyawan Guna Mencapai Produktivitas Kerja yang Optimal, Semangat 45 adalah semangat kebersamaan dengan mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi atau golongan”.

BACA JUGA  Pemdes Pematang Rahim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Sambungnya, Oleh karena itu HUT RI ke 78 tahun 2023 telah kita meriahkan melalui serangakaian acara, yang merupakan salah satu bentuk sarana untuk menjalin persaudaraan, kerjasama, persatuan dan kesatuan diantara karyawan PT. Indonusa Agromulia Kebun Geragai, diharapkan dapat berkontribusi dalam rangka meningkatkan Produktivitas kerja sesuai yang diharapkan managment ataupun perusahaan.

Demikian amanah yang dapat saya sampaikan, Insya Allah dengan meneladani nilai-nilai dan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita dapat memberikan bentuk pengabdian yang maksimal dengan berkontribusi secara langsung maupun tidak langsung dalam kelanjutan proses pembangunan bangsa dan negara kita menuju Indonesia yang makin maju dan sejahtera.

“Ya, terimakasih atas perhatiannya, semoga dengan momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini, kita kembali tersadarkan untuk senantiasa bersyukur atas Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa berupa kemerdekaan,” ujarnya.

“Dan juga melalui tindakan nyata untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positive atau kegiatan yang bermanfaat baik bagi diri sendiri, orang lain, keluarga, agama, bangsa dan negara,” tandasnya. (Ist)

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Kepengurusan KBMMU Tanjabtim Dilantik Secara Resmi

Tanjabtim

Camat Mendahara Ulu Hadir dan Lantik Pengurus KBMMU Tanjabtim

Hukrim

Ketua KTH Tanjabtim Bantah Soal Pencurian di PTP-VI Unit Lagan

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Politik

Amsori Kades Pandan Makmur-Geragai Siap Maju DPRD Dapil 3 Tanjabtim

Tanjabtim

Forkopimcam Geragai Tanjabtim Bentuk Panitia HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama

Nasional

Kawasan Karhutla di Tanjabtim Jambi Rawan Kebakaran