Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Tanjabtim

Minggu, 4 Desember 2022 - 17:29 WIB

Wabup Tanjabtim Didampingi Ketua TP PKK Hadiri Acara AST-JAZ di Mendahara Ulu

JURNALISHUKUM.COM, Tanjabtim – Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Wabup Tanjabtim) H.Robby didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj.Wirdayanti, hadiri pelaksanaan Event Adventure Safari Trail Jelajah Alam Zabag (AST – JAZ) Minggu, (4/12/2022).

Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Kecamatan Mendahara Ulu yang juga dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Babinsa Lurah/Kepala Desa se-Kecamatan Mendahara Ulu, Kepala Desa se-Kecamatan Geragai dan undangan lainnya diantaranya peserta trail dari kabupaten tetangga.

Dikatakan Wabup Robby, even keempat yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjabtim bertujuan sebagai bentuk dukungan bagi komunitas pecinta trail dan hiburan umtuk Masyarakat setwmpat yang berada di Kabupaten Tanjabtim.

“Tentunya kami sangat berterima kasih pada semua pihak khususnya komunitas trail Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Untuk tahun ini, kegiatan JAZ keempat Bupati dan Ibu Bupati memang berharap diselenggarakan di Kecamatan Mendahara Ulu dan ini juga arah baru diharapkan masyarakat serta melalui saran dan arahan Bupati dan Ibu,” kata Wabup Robby yang jhadir mewakili Bupati.

Selanjutnya ditempat yang sama Surya Aldian, S.P,.M.H selaku camat Mendahara Ulu berpesan kepada peserta yang sudah menjelajahi alam Mendahara Ulu kiranya sepulang dari acara itu dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat di daerah masing – masing.

“Ya, saya berharap nantinya peserta ketika sampai di daerahnya masing-masing dapat memberikan kabar atau informasi yang baik pada masyarakatnya dan bilamana selama kegiatan ini berjalan ada yang tidak berkenan atau tidak sesuai pada sambutan baik pelayanan kami kepada tamu undangan biarkan hal tersebut ditinggal saja di Mendahara Ulu,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pada acara itu, selain adanya rangkaian Doorprize yang didapati para peserta JAZ, Panitia JAZ juga melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu melalaui Ketua Panitia yakni Imam Faiz. Dimana sumber dana itu berasal dari sebagian uang pendaftaran peserta, Sponsor, bantuan perusahaan swasta setempat serta semua pihak terkait.

BACA JUGA  Pemdes Pematang Rahim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Ucapan terimakasihpun tak lupa disampaikan pula oleh Surya Aldian, S.P,. M.H bersama Muslimin, S.Kom  untuk semua pihak yang ikut membantu dalam mensukseskan acara JAZ.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Mendahara Ulu dan secara pribadi, mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas sukses dan terlaksananya kegiatan JAZ ini. Dan selamat kepada saudara Suyanto peserta yang berasal dari Blok A Kelurahan Pandan Jaya Kecamatan Geragai, atas Doorprize yang didapat yaitu 1 (satu unit) sepeda motor jenis KLX 150 cc,” pungkasnya.

 

Jurnalis hukum : M. Hatta

Penanggung Jawab :Heriyanto,S.H.,C.L.A

Editor : Prisal Herpani

Share :

Baca Juga

Tanjabtim

Forkopimcam Geragai Tanjabtim Bentuk Panitia HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Tanjabtim

Disnakertran Tanjabtim Rakor Bersama APINDO Jambi dan Bentuk Kepengurusan APINDO 

Politik

Amsori Kades Pandan Makmur-Geragai Siap Maju DPRD Dapil 3 Tanjabtim

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Tanjabtim

GMPMT Sambangi DPM-PTSP Tanjabtim

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama

Tanjabtim

Feisal Ketua Karang Taruna Kecamatan Geragai Tanjabtim Kampanyekan Hidup Sehat

Tanjabtim

Camat Mendahara Ulu Hadir dan Lantik Pengurus KBMMU Tanjabtim