https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Tanjabtim

Senin, 5 Desember 2022 - 23:48 WIB

Kepengurusan KBMMU Tanjabtim Dilantik Secara Resmi

JURNALISHUKUM.COM, Tanjabtim – Muhammad Darwis, Ketua pengurus Keluarga Besar Mahasiswa Mendahara Ulu (KBMMU) yang di inisiatori oleh beberapa Mahasiswa di Perguruan Tinggi Provinsi jambi resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilantik langsung oleh Camat tepatnya bertempat di Aula Kantor Camat Mendahara Ulu pada Minggu,(4/12/2022).

Pelantikan KBMMU itu merupakan pelantikan pertama kali sejak terbentuknya organisasi KBMMU pada Tahun 2019 lalu hingga sempat dikukuhkan di bulan Mei  2022, yang dalam pelantikan tersebut menurut informasi yang dirangkum awak media ini, selain melantikMuhammad Darwis sebagai ketua yang terpilih, juga turut terlantik Dara Septiara sebagai Sekertaris dan Hernita Fatika sebagai Bendahara serta keanggotaan yang lain.

Dikatakan Darwis, dibentuknya organisasi KBMMU bemaksud dan bertujuan untuk Menjadikan wadah sebagai penyampai aspirasi seluruh mahasiswa dan masyarakat yang ada di Kecamatan Mendahara Ulu, memperkuat tali silaturahmi sesama mahasiswa maupun pelajar yang berdomisili asli di Kecamatan Mendahara Ulu.

“Visi Misi KBMMU salah satunya untuk menumbuhkan kepedulian mahasiswa terhadap kegiatan kegiatan keagamaan,sosial budaya,ekonomi dan politik, Menjadi penyambung lidah masyarakat dan mengawal penuh perihal pekerjaan dan pembangunan pemerintah Kecamatan Medahara Ulu,” ucapnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan itu selain dilaksanakannya acara pelantikan,pada acara itu juga dilaksanakan Seminar Regional yang bertemakan¬† “Dampak Media Sosial di Era Digital Terhadap Prilaku Pelajar dan Mahasiswa di Kecamatan Mendahara Ulu” yang mana melibatkan¬† Ilham Aziz Aprilian mahasiswa yang berdomisili di Kecamatan Mendahara Ulu selaku Pemateri seminar.

Tak hanya acara pelantikan dan seminar, diwaktu yang bersamaan pula pengurus KBMMU selepas acara pelantikan dan seminar melanjutkan kegiatan Bakti Sosial (Bansos) membagikan kue kotak di salah satu Pondok Pesantren Kecamatan Mendahara Ulu (Ponpes Fathul Ulum).

BACA JUGA  MWC NU Kecamatan Mendahara Ulu Tanjabtim Peringati Satu Abad NU 1344-1444 Hijriah

Jurnalis Hukum: M. Hatta
Penanggung Jawab: Heriyanto,S.H.,C.L.A
Editor: Prisal Herpani

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukrim

Ketua KTH Tanjabtim Bantah Soal Pencurian di PTP-VI Unit Lagan

Tanjabtim

Pemdes Pematang Rahim Adakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Politik

Bang Lako, Pengurus Dewan Penasehat DPD PAN Tanjabtim Turun Gunung

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Tanjabtim

Diduga Puluhan Warga Desa Lagan Tengah Tanjabtim Curi Buah Sawit PTP-VI

Tanjabtim

Wabup Tanjabtim Didampingi Ketua TP PKK Hadiri Acara AST-JAZ di Mendahara Ulu

Tanjabtim

Orang Tua Bupati Tanjabtim Meninggal Dunia, Daerah Berduka

Tanjabtim

Kapus Simpang Pandan Geragai Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih Pada PT. Indonusa Agromulia
error: Content is protected !!