https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Batang Hari / Uncategorized

Minggu, 20 Agustus 2023 - 07:25 WIB

Wabup Batanghari Siap Sambut Investor

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Kabupaten Batang Hari merupakan salah satu Kabupaten tertua di Propinsi Jambi dengan Luas wilayah 581.83 KM2 dengan jumlah penduduk 301.700 jiwa.

Demikian dikatakan oleh Wakil Bupati (Wabup) Batang Hari H.Bakhtiar saat memperkenalkan sekaligus mempromosikan Kabupaten Batang Hari kepada beberapa Duta Besar (Dubes)  Negara Sahabat bertempat di Anjungan Jambi Taman Mini Indonesia Indah Jakarta , Sabtu (19/08/2023).

Wabup Bakhtiar menyampaikan beberapa peluang investasi dan keunggulan daerah Kabupaten Batang Hari serta UMKM dan produk andalan yang telah mendapatkan HAKI, selain itu ia juga menawarkan ada beberapa sektor peluang investasi antara lain pengembangan sektor perkebunan, pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan, pertambangan dan energi, properti serta pengembangan sektor pariwisata.

Potensi besar Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki Kabupaten Batang Hari tersebut belum terkelola secara optimal, mengingat adanya keterbatasan Pemerintah Daerah dan masyarakat, dalam hal Sumber Daya Manusia, modal, ilmu pengetahuan dan teknologi, sebut Wabup Bakhtiar.

Melalui kesempatan yang mulia ini perkenankan kami untuk mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk datang berinvestasi ke daerah kami yang berjuluk bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batang Hari.

“Kami siap menyambut kedatangan investor dalam berbagai bidang, terutama dalam hal program hilirisasi komoditas utama yang ada, seperti komoditas kelapa sawit, batubara, hasil perikanan, hasil peternakan dan hasil kehutanan,” kata Wabup.

Kegiatan ini merupakan bulan Promosi daerah Propinsi Jambi menampilkan Pargelaran seni dan budaya Kabupaten Barang Hari serta pameran yang ikuti Dekranasda Kabupaten Batang Hari dimana turut hadir Wakil Gubernur Jambi, Managemen Taman Mini Indonesia Indah, Kepala Badan Penghubung Propinsi Jambi di Jakarta, Anggota DPD dan DPR RI dapil Jambi, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, para Pejabat Daerah Kabupaten Kota dalam Propinsi Jambi, Warga Batang Hari yang berdomisili di Jakarta serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Instruksikan Pada Seluruh Camat dan Dai terkait Masalah Anak-anak Putus Sekolah

Acara dilanjutkan dengan penampilan Tari Kreasi dan Lagu – lagu yang dibawakan oleh Tim Kesenian Daerah Kabupaten Batang Hari dibawah binaan Ibu Zulva Fadhil sambil menikmati hidangan kue khas “cupak Kapung” dan makanan khas “pecal pati”. (Sabli/Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Tim PPS Kejari Batanghari Pantau Langsung 25 Lokasi Pekerjaan Pembangunan Milik Pemkab Secara Bergantian

Uncategorized

Nah..!!!Mengenal Jurnalisme Investigasi

Batang Hari

Batanghari Terbaik dalam Sistem pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Lepaskan Peserta Kafillah MTQ Tingkat Provinsi

Batang Hari

Nah…!!!Ini Sejarah Mersam Dari Legenda Hingga Catatan Hindia Belanda

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Peranan Seluruh Kades, Termasuk BPD Soal Stuting

Batang Hari

Tahun 2023, Pemkab Batanghari Kembali Adakan Rembuk Stunting

Uncategorized

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness
error: Content is protected !!