Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Selasa, 19 Desember 2023 - 19:14 WIB

Kadis Kominfo Batanghari dan Tiga Pejabat ASN Batanghari Raih Penghargaan Atas Pertasinya

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Diahir tahun 2023 ini, empat pejabat ASN Kabupaten Batanghari mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Penghargaan yang diberikan kepada para ASN berprestasi secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Muhammad Azan, usai Upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Batanghari.

Empat ASN berprestasi tersebut yaitu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batanghari Amir Hamzah, yang mendapatkan piagam penghargaan sebagai Kepala Dinas peduli terhadap Radio, dan tunjangan prestasi kerja sebesar Rp.11.377.000.

Kedua Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batanghari, Tesar Arlin, mendapatkan piagam penghargaan dari KPK RI, atas prestasi penerbitan sertifikat tanah terbanyak di Provinsi Jambi. Dan atas prestasi tersebut, Tunjangan prestasi kerja yang diberikan sebesar Rp.11.377.000

Kabid Aset Izal Fahlefi, yang mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya sebagai perwakilan daerah Kabupaten Batanghari dalam penerbitan sertifikat terbanyak tahun 2023 tingkat Provinsi Jambi, dengan tunjangan penghasilan prestasi kerja sebesar Rp.6.312.000.

Dan yang terakhir, piagam penghargaan diserahkan ke Bidan Ahli Muda, Dewi Kurniasih, sebagai pemilihan role movel tempat praktek mandiri bidan tingkat Provinsi Jambi 2023, dengan tunjangan penghasilan pegawai tambahan prestasi kerja sebesar Rp.4.776.000.

Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Muhammad Azan mengatakan, dengan adanya ASN yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para ASN lainnya yang berada di Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi para pegawai kita lainnya. Keempat Pegawai yang mendapatkan penghargaan ini merupakan contoh, yang mendapatkan kepedulian dari Pemerintah Daerah atas capaian kinerja terbaiknya,”Kata Azan.

Azan juga menyebutkan, dirinya juga sangat berterimakasih kepada empat orang Pegawai yang mendapatkan penghargaan tersebut. Dan kedepannya, Pemerintah juga akan selalu memberikan penghargaan kepada para Pegawainya yang dinilai baik dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA  Cucu Bung Hatta Menuai Pujian Pasca Menggugat Presiden RI dan Mendagri

“Dengan adanya penghargaan ini, kami meminta untuk para Pegawai untuk tidak berpuas diri. Dan semoga, dengan capaian terbaik yang diberikan oleh para ASN ini, kedepannya akan selalu meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dugaan Pelanggaran ASN Batanghari Berinisial NF Belum Jelas

Batang Hari

Jembatan di Jalan Lintas Provinsi Jambi di Desa Sengkati Baru Mersam Terancam Ambruk

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Sidang Senat Terbuka IAI Nusantara di Gedung Pemuda

Batang Hari

Masjid Jami’ At-Taqwa Kembang Paseban Mersam Akan Diresmikan Hari Ini, Ayo Sholat Jumat Disini

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Rekor MURI Atas Festival Literasi

Uncategorized

26 CJH Kloter Tambahan Tanjab Barat Berangkat Hari Ini

Batang Hari

42 Orang Pengurus KONI Batanghari Periode 2022-2026 Resmi Dikukuhkan Ketum KONI Provinsi

Batang Hari

Bupati Batanghari Sebut HUT RI Ke-78 Tahun ini Lebih Spesial
error: Content is protected !!