Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Minggu, 14 April 2024 - 08:37 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Kompak Silaturahmi ke Serambi Rumah Dinas, Ini Pesan Fadhil Arief Kepada Pejabat ASN

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Masyarakat Kabupaten Batanghari merasa bangga dengan dua sosok pemimpin Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar.

Karena, sejak dilantik keduanya sebagai pemimpin Kabupaten Batanghari, kedua sosok ini terlihat sangat akur dan saling membangun kerjasama yang dalam mengurus masyarakat.

Seperti hari ini, Rabu (10/4/2024), yang mana bertepatan hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Fadhil-Bakhtiar kompak silaturahmi ke Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari usai melaksanakan Shalat Idul Fitri.

Tampak di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, masyarakat umum dan juga sejumlah pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) telah menunggu kedatangan dua pemimpin Batanghari ini.

Disela silaturahmi ini, Fadhil Arief juga menyampaikan sejumlah program Batanghari Tangguh yang telah dilakukan selama memimpin Kabupaten  Batanghari.

“Kawan-kawan semua begitu banyak yang sudah kita kerjakan selama setahun ini, tadi disampaikan pak Baihaki. Alhamdulillah ekonomi Batanghari yang selalu tumbuh ternyata seiring dengan zakat orang Batanghari yang naik jumlahnya, berarti ada peningkatan ketaqwaan orang Batanghari. Jadi, indikatornya salah satunya mau berbagi,” kata Bupati Batanghari.

Ia juga meminta agar, pihak keluarga pejabat dalam jajaran pemerintah dapat memahami serta mengerti kondisi tugas pejabat yang notabene tidak hanya untuk kepentingan keluarga.

“Kita pasti disibukkan dengan urusan keluarga kita apalagi hari raya, begitu banyak keluarga kita yang kadang-kadang tidak paham dengan posisi kita. Karena apabila kita menjadi pejabat publik, berarti diri kita harus mengutamakan untuk orang banyak sehingga kepentingan Keluarga kita pasti terkurangi,” ujarnya.

Dirinya juga selalu mengingatkan agar jajarannya selalu menjaga silaturahmi antar sesama, demi kemudahan dalam segala urusan.

Fadhil Arief juga mengatakan, agar pejabat ASN lakukan tugas untuk masyarakat, karena masih banyak  lagi tugas yang mesti kita lakukan dan kita gunakan momen Idul Fitri tri ini untuk memperbaiki silaturahmi kita.

BACA JUGA  Limbah PT IIS Diduga Cemari Sungai, Komisi II DPRD Tanjabbar Akan Tinjau Kelapangan

“Kita yakin dan percaya bahwa janji Allah itu jelas. Orang yang menjalin silaturahmi dengan baik, akan dimudahkan urusannya, dimudah rezekinya dan dipanjangkan umurnya. Makanya pejabat yang rezekinya agak nambah, pasti silaturahminya terjaga dengan baik,” jelasnya.

Selain pejabat ASN, juga hadir Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto dan Wakapolres Batanghari Kompol M. Ridha beserta jajaran datang bersilaturahmi.

Dipenutup sambutannya, Bupati Batanghari Fadhil Arief menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Batanghari.

“Saya Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar mengucapak Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin mari kita saling memaafkan,” ucapnya. (Her/Adv)

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Kelompok Tani Payo Bento Mersam Kerjakan Swakelolah Embung Melalui Pihak Ketiga dari Jambi

Batang Hari

Tiga Tahun Kepemimpinan Fadhil-bakhtiar, Batang Hari Terus Maju dan Berkembang

Batang Hari

Bupati Batanghari Pada Lebaran Idul Fitri ke 3 Ikut Haul Ke Guru Syukur

Batang Hari

Bupati Batanghari Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan

Batang Hari

Batang Hari Smart City Fadhil terima Penghargaan Smart city dari Menteri Kominfo

Batang Hari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Di Hadiri Wabup

Batang Hari

Kadiskominfo Batanghari Sosialisasi Metadata Statistik Ke Semua OPD

Batang Hari

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Dari Kemenag RI
error: Content is protected !!