Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Sumatera Utara

Sabtu, 23 Desember 2023 - 09:57 WIB

Sigit Winarno Bantu Alat Pelaminan Pada KUA Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya Dari Anggaran Pokir DPRK

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Sigit Winarno dari Fraksi Partai Golkar kembali membantu berupa alat perlaminan pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya dari dana atau anggaran pokir DPRK Nagan Raya. Bantuan ini merupakan aspirasinya selama duduk menjadi DPRK Nagan Raya.

“Sigit Winarno dari Fraksi Golkar Nagan Raya Saat melakukan kunjungan ke KUA Tadu Raya memberikan bantuan beberapa perlengkapan yang  belum di miliki oleh KUA, salah satunya Pelaminan yang biasa digunakan bagi para mempelai yang setelah melakukan Akad Nikah melalui stafnya,” kata Staf KUA.

Dia juga mengatakan, di dalam memberikan bantuan tersebut pihaknya juga melakukan mengabadikan kenangannya bersua foto. Bahkan, banyak warga yang kurang mampu atau tidak mengadakan resepsi di kediamannya maka dengan adanya pelaminan ini nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat Tadu Raya.

“Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat kita di Kecamatan setempat,” ujarnya.

Perlu diketahui, bahwa Sigit Winarno merupakan satu satunya putra Tadu Raya yang menduduki kursi di DPRK Nagan Raya. Ditahun 2023 ini mengalokasikan anggaran pokirnya untuk mewujudkan apa yang di sampaikan pada saat kunjungan ke KUA dan beliau merealisasikan.

Sementara itu, disaat awak media komfirmasi dari keterangan Tgk Bantacam     di kantor KUA membenarkan, adanya Pokir DPRK Nagan Raya ditahun 2023 ini berupa Perlengkapan Pelaminan.

“Ya semoga dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya, Atas kepedulian Sigit Winarno selaku Anggota Dewan DPRK salah satunya putra kecamatan Tadu Raya, warga kecamatan mengucapkan terima kasih,” tandasnya. (Zahari)

BACA JUGA  Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya Di Halaman Kantor Bupati

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ini Penjelasan Lengkap Pengelola Pantai Cemara Indah soal Viral Getok Harga oleh Oknum Pedagang

Sumatera Utara

Kepala Dinkes Nagan Raya Pimpin Apel Gabungan Di Halaman Kantor Bupati

Sumatera Utara

Pengerjaan Proyek di Jalan Alue Bata Kuala Tadu Terkesan Amburadul

Sumatera Utara

Puluhan Kades Dilantik, PJ Bupati Fitriany Farhas: Pemimpin Harus Inovatif, Jaga Netralitas Wujudkan Kemajuan

Sumatera Utara

Masyarakat Seuneuam Ujong Raja Memohon Pemkab Nagan Raya Segera Selesaikan Sengketa Tanah

Sumatera Utara

Pleno Terbuka Rekap Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Kecamatan Kuala Pesisir Selesai

Sumatera Utara

Pembangunan Rumah Bantuan Desa Padang Panyang diduga Anggaran Siluman Tahun 2023

Sumatera Utara

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Nagan Raya Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024
error: Content is protected !!