Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Sumatera Utara

Selasa, 2 April 2024 - 20:33 WIB

RSUD SIM Nagan Raya Sudah Tersedia Obat-Obatan

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Ketersediaan obat-obatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM) Kabupaten Nagan Raya sudah terakomodir oleh pihak manajemen rumah sakit setempat.

Hal itu setelah sebelumnya ada pasien peserta BPJS Kesehatan yang berobat ke RSUD SIM mengeluh akibat tidak sanggup membeli obat ke apotek menggunakan uang pribadi, dikarenakan tidak ada ketersediaan obat di rumah sakit.

Direktur RSUD SIM Nagan Raya, dr Cut Yuliza Sutifa kepada wartawan mengakui adanya kekosongan sejumlah obat di RSUD SIM beberapa waktu lalu.

“Kita mengakui ada kekosongan obat di RSUD SIM, dan ini telah kita ditindak lanjuti,” kata dr Cut Yuliza Sutifa dalam keterangannya kepada awak media, Selasa 2 Maret 2024.

Ia menjelaskan, semua obat kosong tersebut telah dipesan dan dalam proses pengiriman, sebagai telah sampai ke gudang obat rumah sakit.

*”Obat-obatan yang kosong beberapa waktu lalu sudah dipesan dan saat ini sedang menunggu proses pengiriman. Bahkan sebagian obat juga telah sampai dan sudah didistribusikan,”jelas Direktur RSUD SIM.*

Ia menyebutkan, obat-obatan ini sudah memadai pemesanan di distributor yang sudah dibayar, yaitu PT. AAA, KFTD, AAM, enseval dan sapta sari.

Selain itu, dr Cut Yuliza Sutifa juga meminta kepada pasien yang telah membeli obat dapat di reimburse atau penganti biaya di rumah sakit.

“Bagi pasien yang telah membeli obat, dapat reimburse di kasir rumah sakit,”ungkapnya “Cut Yuliza Sutifa.( Zahari )

BACA JUGA  PJ Bupati Nagan Raya Tinjau Pasar Rakyat Yang Terbengkalai Sejak Tahun 2016 Lalu

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ini Penjelasan Lengkap Pengelola Pantai Cemara Indah soal Viral Getok Harga oleh Oknum Pedagang

Sumatera Utara

Rakor Dan Evaluasi Pelaksanaan Aksi Percepatan Penurunan Konvergensi Intervensi Penurunan Stunting

Sumatera Utara

Pleno Terbuka Rekap Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Kecamatan Kuala Pesisir Selesai

Sumatera Utara

Pengrusakan Pagar SMK 2 Negeri Meulaboh dilakukan Oknum Kades Berdalih Tanah Desa

Sumatera Utara

Mobil Pajero Diduga Dibawa Kabur Ke Arah Medan

Sumatera Utara

Melihat Sosok Haleina Bacaleg DPKk Nagan Raya

Sumatera Utara

FGD Evaluasi Penyelenggara Statistik Sektoral-( EPSS ) Tahun 2024 Kabupaten Nagan Raya

Sumatera Utara

Putra Daerah Sibolga Diskusi Serta Keluarkan Ide Bangun Potensi Daerah
error: Content is protected !!