Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Minggu, 6 Agustus 2023 - 15:34 WIB

Seorang Buruh PT SKU Tenggelam di Lobang Galian Tambang IUP PT Tebo Prima Coal

JURNALISHUKUM.COM, MUARATEBO, – Reza Ramadani Ginting alias Marwan (25) seorang buruh tukang PT SKU Desa Muara Killis Kec Tengah Ilir korban yang tenggelam di lobang bekas galian tambang batubara IUP PT Tebo Prima Coal sekitar pukul 8:45 Wib. Korban tenggelam  akhirnya di temukan meninggal dunia ditempat kejadian.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno membenarkan, bahwa mayat korban tenggelam di bekas lobang galian tambang batubara tersebut sekitar pukul 8.45 Wib, Minggu, 6 Agustus 2023 pagi tadi telah di temukan.

“Jenazah langsung dilakukan visum di Puskesmas Tebo Ilir dan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan selain itu pihak keluarga korban telah menerima dengan kejadian ini,” kata Winarno.

Selanjutnya jenazah rencananya akan langsung di bawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya di Medan. Karena identitas sudah diketahui dan saat ini masih dalam proses pemulangan jenazah ke kampung halaman.

Menurut dari Informasi warga Desa setempat, Jefri mengatakan, bahwa korban seorang pendatang sehingga tidak dikenali dan diperkirakan berusia dewasa.

“Kalau dari informasi korban mandi di bekas galian, berenang ke tengah lalu ketika mau ke tepi tidak kuat berenang lalu tenggelam,” ujar Jefri.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.C.L.A

BACA JUGA  Program Pengecatan Pagar Komplek BBC Muarabulian Terkesan Mubazir,? Begini Tanggapan Kepala Disdagkop UKM Batanghari

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Pengusaha di Marosebo Ulu Batanghari Diduga Jadi Mafia Tanah, BPN Harus Turun

Cerita Rakyat

Dipertanyakan Lagi, Berapa Pajak Tanah RTH di Mersam Yang Di Beli Pemkab Batanghari

Peristiwa

Berbulan-bulan Korban Longsor Tanpa Perhatian, Kemana Pemimpinnya?

Hukrim

Bolehkah Advokat Merangkap Profesi Wartawan?

Peristiwa

Satu Unit Rumah di Muara Bulian Batang Hari Hangus Terbakar

Peristiwa

Belasan Orang Tenggelam Di Sungai Pengabuan Tanjab Barat

Hukrim

Polres Tebo Berhasil Bekuk Dugaan Tersangka Pembunuhan

Peristiwa

Polda Sumatera Utara Tangkap Terduga Pelaku Ujaran Kebencian di Toba