Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Sumatera Utara

Minggu, 10 Desember 2023 - 12:58 WIB

Pembangunan Rumah Bantuan Desa Padang Panyang diduga Anggaran Siluman Tahun 2023

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Pekerjaan pembangunan rumah didesa Padang Panyang Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya sejak dikerjakan dan Hampir selesai pembangunannya tidak ada plan nama pekerjaan yang dana anggaran pembangunan tersebut berasal dari mana asal usulnya pembangunan ditahun 2023 ini.

Sesuai dengan UU no 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi publik ( KIP ) , Diduga pihak Rekanan sengaja menutupi anggaran tersebut sesuai peraturan dan Undang undang KIP.

Menurut keterangan dari Tuha, 4 desa Padang Panyang diwarung kopi setiap pembangunan desa baik dari dari pemerintah Kabupaten ataupun propinsi ketua tuha, 4 tidak pernah tau karna tidak pernah ada pemberitahuan dari Pemerintahan Desa dan papan proyek pun tidak terpasang “ungkapnya”.

Sangat besar Kemudian diduga ada ikut Pihak Pemerintahan ataupun pihak ASN kongkalikong sehingga pihak Rekanan sengaja menutupi plan (papan proyek Pekerjaan) dikabupaten Nagan Raya.

Menurut pantauan awak Media ada beberapa pembagunan rumah layak huni dikabupaten Nagan Raya tidak terlihat planplet pekerjaan, Memohon kepada pihak Aparat Penegak Hukum ( APH ) menindak lanjuti pembangunan rumah layak huni dikabupaten Nagan Raya baik pekerjaan dari kabupaten maupun provinsi.
(Zahari)

BACA JUGA  Ketua DPRK : Perkebunan Plasma di Nagan Raya Diberhentikan Sementara

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Kegiatan Perdana Persami Pramuka (PGSD) Universitas Battuta Wujudkan Pendidikan Karakter Mandiri

Sumatera Utara

SMPN 1 Kuala Pesisir Padang Panyang Kuala Pesisir Memperingati Hari Guru Ke 78

Sumatera Utara

BEM IAKN Tarutung Turut Hadir Dalam Doa Kebangsaan Lintas agama BEM Nusantara Sumatra Utara

Sumatera Utara

Mobil Pajero Diduga Dibawa Kabur Ke Arah Medan

Sumatera Utara

Soft Opening GTTG Aceh & HUT 22 Nagan Raya

Sumatera Utara

Puluhan Bacaleg DPD PSI Gunungsitoli Resmi Mendaftar Di KPU Kota Gunungsitoli

Sumatera Utara

Ketua DPD GMNI Sumut, Minta Kepada Walikota Medan Memberikan Solusi Terhadap Jemaat GEKI

Sumatera Utara

Ketua DPRK : Perkebunan Plasma di Nagan Raya Diberhentikan Sementara
error: Content is protected !!