Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Jumat, 20 Oktober 2023 - 19:13 WIB

Nah..!!!Truk Angkutan Batubara di Stop Lagi Beroperasi

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi kembali menegaskan, angkutan batubara kembali tidak lagi diperbolehkan beroperasi.

Angkutan batubara tidak lagi beroperasi, karena dampak dari kemacetan jalan yang tak kunjung selesai dan permasalahan konflik masyarakat Kumpeh yang tidak selesai.

Dikatakan Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi,  dampak dari permasalahan di wilayah Kumpe yang belum terselesaikan sehingga warga melarang angkutan batubara melintas di ruas jalan tersebut.

” Kita saat ini sedang berupaya memasukkan angkutan truk batubara yang ada di ruas jalan  ke kantong-kantong parkir,” jelas Dirlantas Polda Jambi itu.

Lanjut Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, terkait dengan permasalahan ini yang sudah berlarut-larut tidak juga terselasaiikan perusahaan tambang / transpirtir dengan masyarakat Kumpeh.

” Hal ini berdampak luas terkait kemacetan dangan masyarakat pemakai jalan umum,  maka Diskresi Kepolisian kami berlakukan kembali mulai hari ini , Jumat (20/10/2023) tidak ada truk angkutan batubara yang keluar dari mulut tambang,” tegas Dhafi.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Breaking News..! Si Jago Merah Kembali Lahap Pemukiman Warga Tanjabar

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Nah…!!!Dua Orang Bocah SD di Tebo Tenggelam di Sungai Batanghari

Hukrim

Bolehkah Advokat Merangkap Profesi Wartawan?

Peristiwa

Nah..!!!100 Pulau Mau Dijual, Mendagri: Daripada Tak Digunakan Kosong Begitu Saja

Peristiwa

Perumahan BTN Permata Hijau Kuala Tungkal Terbakar

Peristiwa

Jasat Korban Tenggelam di Marosebo Ulu Batanghari Sudah di Temukan

Peristiwa

Satu Unit Rumah di Muara Bulian Batang Hari Hangus Terbakar

Peristiwa

Diduga, Tiga Oknum Anggota Komisi II DPRD Batanghari Terima Uang Dari Sengketa Tanah di Desa Kuap Pemayung

Peristiwa

Berbulan-bulan Korban Longsor Tanpa Perhatian, Kemana Pemimpinnya?