Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim / Infrastruktur

Kamis, 24 November 2022 - 20:30 WIB

Nah…!!!Polda Jambi Tahan Lima Orang Tersangka Dugaan Tipikor Puskesmas Bungku

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Pada Kamis (24/11), Subdit III Reskrimsus Polda Jambi akhirnya menetapkan penahanan terhadap kelima orang tersangka dalam dugaan tindakpidana korupsi (Tipikor) Pembangunan Puskesmas Rawat Inap di Desa Bungku kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari.

Dimana, kelima orang tersangka ini yakni Abu Tholib, Elfie Yennie, M. fauzi, Delly Himawan dan Adil Ginting. Bahkan, penahanan berlangsung di Mapolda Jambi dan sebelumnya berkas dari kelima tersangka ini telah dinyatakan lengkap menjadi (P21) oleh pihak Kejati Jambi pembangunan puskesmas Bungku sebesar Rp7,2 Milyar Tahun Anggaran 2020 lalu.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Viet Yardi kepada wartawan mengatakan, pihaknya hanya mendapat laporan dan itu sudah wewenang Reskrimsus Polda Jambi.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa pada pembangunan Puskesmas Rawat Inap di Desa Bungku itu dikerjakan oleh PT. Mulia Permai Laksono dan bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) Tahun 2020.

Sebelumnya terhadap kasus tersebut sempat Viral di berbagai media online di Batanghari dan juga menekan waktu yang cukup lama bagi pihak Kepolisian mengukap perkara dugaan pembanguna Puskesmas tersebut.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Kasat Reskrim Polres Batanghari Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Kasus Pembunuhan

Share :

Baca Juga

Hukrim

Puluhan Saksi Diperiksa Kejari Batanghari Soal Kasus Dugaan Penyaluran Pupuk Subsidi

Hukrim

Kejagung RI Periksa 1 Orang SaksiĀ Terkait Perkara PT PLN (persero)

Hukrim

Nah…!!!Kejagung RI Periksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara Impor Garam Industri

Hukrim

ST Burhanuddin : Kejaksaan Harus Mampu Beradaptasi dengan Era Transformasi Digital Teknologi Informasi dengan Menggunakan Berbagai Platform Media

Hukrim

Anwar Usman Diberhentikan dari Ketua MK karena Pelanggaran Berat

Hukrim

Kejagung Tetapkan dan Lakukan Penahanan Terhadap 4 Orang Tersangka Dalam Perkara Impor Garam Industri

Hukrim

JAM Pidum Setujui 4 Pengajuan Restoratif Justice

Batang Hari

IRT Ma.Bulian Dikriminalisasi, Kuasa Hukum: Pidanakan Utang Piutang Sama Dengan Langgar HAM
error: Content is protected !!