Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim

Rabu, 13 Desember 2023 - 18:33 WIB

Dua Orang Pelaku Dugaan Pengeroyokan Di Tangkap Jajaran Polres Sarolangun

JURNALISHUKUM.COM, SAROLANGUN – Kurang dari 24 jam dua orang pelaku pengeroyokan Pemred Newslan-id saat melakukan liputan di SPBU Limbur Tembesi Bathin VIII Sarolangun Selasa, 12 Desember kemarin berhasil diamankan.

Kedua pelaku diamankan di kediaman mereka masing-masing berbekal rekaman video dari kamera cctv yang ada di lokasi kejadian. Dari hasil pengembangan sementara, aparat kepolisian Sarolangun bergerak cepat dan mengamankan JU (49) warga RT 09 Lorong Baituhman Kelurahan Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, dan HY (31) warga Limbur Tembesi Bathin VIII Sarolangun.

Kemungkinan masih ada pelaku lainnya, mengingat banyaknya pelangsir BBM yang ikut mengerubungi korban Sukarlan pada saat kejadian pengeroyokan di SPBU Limbur Tembesi tersebut.

Dari informasi yang didapat dari pihak penegak hukum, saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan pihak kepolisian dari Polres Sarolangun dan Polsek Bathin VIII guna mengetahui pelaku-pelaku lainnya.

Saat diamankan dirumahnya, pada Rabu, 13 Desember 2023 sini hari, kedua pelaku mengakui perbuatannya tersebut dan Tim Macan Pseko membawa para pelaku ke Polres Sarolangun guna proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu, Sukarlan korban tetap berharap keadilan harus ditegakkan dan tidak ada pandang bulu, yang terlibat harus diproses. Ya harus diproses, semua yang terlibat harus dihukum dan tidak ada kongkalikong.

“Hukum dan keadilan harus ditegakkan, ini negara hukum, dan kita harus menghormati hukum di negeri ini,” sebut H Sukarlan pimpinan media Newslan-id.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S. H., C. L. A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Awak Media kecewa, Kejari Batanghari Bungkam Pasca Pelimpahan Kedua P-21, Tersangka Tipikor Puskesmas Bungku

Share :

Baca Juga

Hukrim

Nah…!!!Satreskrim Polsek Tembesi Berhasil Tangkap Pelaku Pencabulan

Hukrim

Satreskrim Nagan Raya Kejar Pelaku Curanmor Warga Nagan sampai Gayo Lues Hingga ke Aceh Selatan

Hukrim

Kapolres Tebo Pimpin Langsung Upacara PTDH Bagi Anggota Yang Terbukti Disersi

Hukrim

YLKI Jambi Layangkan Surat ke Kapolri, Mohon Audiensi Terkait Aksi Premanisme Oleh Dept Collector

Batang Hari

IRT Ma.Bulian Dikriminalisasi, Kuasa Hukum: Pidanakan Utang Piutang Sama Dengan Langgar HAM

Hukrim

Tim Polres Tebo Amankan Dugaan Pelaku Pembunuhan

Hukrim

Nah…!!!Sidang Banding Ferdy Sambo DKK Akan di Bacakan Hari Rabu Secara Terbuka

Hukrim

Nah..!!! Oknum Anggota Ditresnarkoba Polda Jambi Aniaya Seorang Perempuan, Diduga Dihajar Pakai Sendal
error: Content is protected !!