Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Senin, 22 Mei 2023 - 21:28 WIB

Torotodozisokhi Laia SH, Dukung Kejari Nisel Untuk Memberikan Keadilan Hukum Terhadap EZ Janda Anak 5

JURNALISHUKUM.COM, NIAS SELATAN – Terkait dengan kasus penahanan terhadap tersangka yang diduga sebagai pelaku penganiayaan, Namun Torotodozisokhi Laia SH sebagai praktisi hukum menyebutkan bahwa itu fitnah.

Di lain sisi Torotodozisokhi Laia SH, juga mengapresiasi Bapak Kapolres Nias Selatan yang telah Sudi menjamin penahanan janda anak 5 yang terlapor dugaan penganiayaan.

Saat awak media konfirmasi kepada Torotodozisokhi Laia SH, Senin 22/05/2023 menyampaikan, bahwa tindakan yang diambil oleh Kapolres Nisel.

“Patut kita apresiasi karena sudah barang tentu mengetahui secara jelas bahwa ibu Janda 5 anak ini tidak mempunyai siapa2 sehingga keselamatan anak dari ibu EZ diduga tidak terurus,” Ucapnya.

Lanjut nya, bahwa tidak lupa juga kita minta kepada bapak Kejari Nisel yang menangani perkara ini agar secara teliti memproses perkara ini, dan jika memang demi keadilan ibu EZ harus di bebaskan.

“Maka pesan saya kepada Kejari untuk tidak ragu-ragu karena saya meyakini Masyarakat juga mendukung tindakan bapak yang telah memenuhi rasa keadilan di wilayah Hukum Nisel,” Jelas nya.

” Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap penegakkan hukum untuk dapat diberlakukan sebagaimana azas ultImedium redium, Hal itu juga¬† Polres Nisel, telah mengajukan Restorative Justice, kiranya permasalahan yang dialami ibu EZ menjadi terang-benderang dan ada keadilan,” katanya. (Juli Berkat Bate’e)

BACA JUGA  Ketua DPD GMNI Sumut, Minta Kepada Walikota Medan Memberikan Solusi Terhadap Jemaat GEKI

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Pembakaran Tankos PKS PT Ensen Lestari Gagak Tetap Berlanjut, Tak Hiraukan Kondisi Masyarakat 

Sumatera Utara

Pembangunan Pasar Bina Usaha Meulaboh Aceh Barat Mengabaikan Keselamatan Kerja

Sumatera Utara

Ketua DPD GMNI Sumut, Minta Kepada Walikota Medan Memberikan Solusi Terhadap Jemaat GEKI

Sumatera Utara

Sigit Winarno Bantu Alat Pelaminan Pada KUA Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya Dari Anggaran Pokir DPRK

Sumatera Utara

Melihat Sosok Haleina Bacaleg DPKk Nagan Raya

Sumatera Utara

Forkompinda Kabupaten Nagan Raya Memantau Tempat Pemungutan Suara Di TPS

Sumatera Utara

Bupati Nagan Raya Melalui Kepala Bapedda Memetakan Isu Strategis Di Setiap OPD

Sumatera Utara

Puluhan Kades Dilantik, PJ Bupati Fitriany Farhas: Pemimpin Harus Inovatif, Jaga Netralitas Wujudkan Kemajuan