Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Selasa, 28 November 2023 - 07:41 WIB

Bangunan Puluhan Milyar Gedung Asrama Putri Nagan Raya Terbengkalai

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Pembangunan Asrama Putri Nagan Raya di propinsi Aceh ( Banda Aceh ) yang menghabiskan anggaran puluhan milyar setelah selesai pembangunannya Gedung Asrama tersebut tidak difungsikan sama sekali.

Sungguh luar biasa Pembangunannya Gedung tersebut dibandingkan dengan Kabupaten yang lain di propinsi Aceh menurut pantauan awak Media di propinsi. Alangkah megahnya pembangunan Gedung Asrama Putri Nagan Raya yang terletak di jeulingke kecamatan Syiah Kuala kota Banda Aceh.

Sangat disayangkan Gedung Asrama Putri Nagan Raya dan setelah dibangun tidak dimanfaatkan samasekali bagi putri putri dari nagan raya yang menempuh pendidikan di propinsi (Banda Aceh) ataupun tidak tau adanya Asrama Putri tersebut.

Sehingga mereka Rela mengeluarkan anggaran sewa rumah jutaan atau pun kos kosan untuk ditempatkan di propinsi Aceh.

Diduga pihak Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya kurangnya perhatian dan pengawasan terhadap pendidikan dan bagi putri putri Nagan Raya yang menempuh pendidikan sehingga. Bangunan tersebut hanya menghabiskan anggaran saja.

Keterangan ketua IPELMASRA bahwa ada dana yang disalurkan dari CRS dari PT BEL Nagan Raya . Selesai dibangun ada ditempatkan para mahasiswi dan karena covid ditinggal, pungkasnya.

Bahkan, dari Keterangan dan dari masyarakat (kepala dusun) setempat sejak selesainya dibangun Gedung Asrama Putri Nagan Raya tidak lebih dari 2 tahun ditempati dan juga pernah terjadi pencurian di Gedung tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media ke Bapedda sudah di anggarkan dana Rehab ditahun 2024 ini.

Memohon kepihak Aparat Penegak Hukum _APH menindak lanjuti permasalahan pembangunan Gedung Asrama Putri Nagan Raya sampai tuntas sehingga pembangunan Gedung tersebut bisa manfaatkan setidaknya untuk masyarakat Nagan Raya. (Zahari)

BACA JUGA  Masyarakat Desa Kila Seunagan Timur Buat Portal Halangi Truck Pengangkut Kayu

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

PW IPNU Sumut Dukung Program Kerja Rektor UIN Sumut

Sumatera Utara

Dinas DPMGP4 Nagan Raya Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Sumatera Utara

Angkutan Perintis Beutong Ateuh Banggalang Nagan Raya Menunjang Aktivitas Masyarakat

Sumatera Utara

Soal Karyawan PT Sofindo Seunagan, Diduga Pihak SPSI Tidak Tranfaran Pengunaan Cost Karyawan

Sumatera Utara

Pemkab Nagan Raya Adakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Tahun 2024

Sumatera Utara

Ketua DPRK : Perkebunan Plasma di Nagan Raya Diberhentikan Sementara

Pendidikan

Sukses. Mahasiswa KKN STAI AL-ISHLAHIYAH BINJAI Se-Kecamatan Pangkalan Susu Gelar Kegiatan Dialog Kebangsaan