Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Rabu, 20 September 2023 - 22:06 WIB

Sengaja Menutupi Informasi Publik Pihak Rekanan Pembangunan Jalan Disoal

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Pihak Rekanan pekerjaan Sengaja Menutupi Informasi Publik Sesuai dengan UU No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik ( K I P ) . Pekerjaan yang lagi dikerjakan diduga anggaran siluman.

Pihak Rekanan setelah dikonfirmasi awak media baru memasang plan nama pekerjaan yang Anggaran APBN, tetapi tidak tertera masa berakhirnya kontrak dan pihak perusahaan juga mengatakan alasan tidak tertera masa berakhirnya kontrak karena takut tidak selesai pekerjaannya Sesuai dengan kontrak.

Justru tidak tertera di plan proyek juga kalau ada pihak DPRK mau naikin media apapun silahkan kami bekerja sesuai SOP ungkapnya pengawas lapangan
dan juga sudah ada perjanjian mengunakan areal halaman mesjid Gapa Garu setelah selesai pekerjaan akan mengerjakan lantai halaman mesjid.

Menurut pantauan dari pihak media meninjau langsung ke lokasi pekerjaan yang dikerjakan oleh pihak Rekanan PT Kenpura Alam Nanggroe.

Memohon Kepada pihak DPRK Komisi lll Nagan Raya Selaku Perwakilan Rakyat (Pengawasan Pembangunan Daerah) dan PPK 2.3 Provinsi Aceh tinjau langsung kelapangan diduga tidak efektif sesuai dengan peraturan.

Masyarakat sangat mengharap pembangunan jalan tersebut dikerjakan jangan asal jadi apalagi dengan anggaran puluhan milyar semestinya Pihak Rekanan juga harus perhatikan azas manfaat bersama penguna jalan selama pekerja tersebut diduga pihak Rekanan mengandalkan oknum oknum pejabat pemerintahan. (Zahari)

BACA JUGA  Putra Daerah Sibolga Diskusi Serta Keluarkan Ide Bangun Potensi Daerah

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Permasalahan PT Fajar Bayzuri Dengan Masyarakat Diduga Pihak Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya Kongkalikong Dengan Perusahaan

Sumatera Utara

Pengerjaan Proyek di Jalan Alue Bata Kuala Tadu Terkesan Amburadul

Sumatera Utara

Soal Karyawan PT Sofindo Seunagan, Diduga Pihak SPSI Tidak Tranfaran Pengunaan Cost Karyawan

Sumatera Utara

Gelar Punggahan; Agus Purwanto: Ethnis Jawa Bangkit Lestarikan Tradisi Pemersatu

Pendidikan

Sukses. Mahasiswa KKN STAI AL-ISHLAHIYAH BINJAI Se-Kecamatan Pangkalan Susu Gelar Kegiatan Dialog Kebangsaan

Sumatera Utara

Menuju Desa Adipura, DLHK Dukung Penuh Program PPK Ormawa Himakesmas FKM UTUā©

Sumatera Utara

Nah..!!!Aktifis Pendidikan Nias Menuju Istana Negara Temui Presiden Suarakan Ketidakadilan Pendidikan di Nias

Sumatera Utara

Polres Nagan Raya Lakukan Keamanan Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024