Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Ekonomi / Infrastruktur

Sabtu, 16 Maret 2024 - 15:12 WIB

Nah…!!! Bangunan Toilet Beserta Sanitasi SDN 035/I Tebing Tinggi Pemayung Tak Sesuai Spek

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bangunan toilet atau jamban beserta sanitasinya SDN 035/I Desa Tebing Tinggi Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Jambi, tidak sesuai spek. Dimana pembangunan tersebut dilaksanakan oleh CV Tiga Sekawan, dengan nomor kontrak 050/ 29/ SPK/ PDK-PPD/ 2023 melalui dana alokasi khusus (DAK) Tahun 2023 sebesar Rp99. 974. 000.

Pantauan Jurnalishukum.com dilapangan melihat bangunan yang terdiri dari bangunan RKB dan Toilet serta sanitasinya yang khabarnya selesai di bangun di tahun lalu, sampai saat ini belum bisa digunakan oleh pihak sekolah.

“Ya, pihak sekolah belum mendapat kunci bangunan itu, selain itu ada bebarapa titik di bangunan RKB tersebut ada genangan air hujan dan sepertinya bangunan ini asal-asalan,” kata salah seorang guru yang enggan namanya disebut.

Senada dikatakan Kepala SDN 035/I Desa Tebing Tinggi Kecamatan Pemayung, Arleli, bahwa pihak sekolah belum menerima kunci ruangan itu dan lantai ruangan tersebut juga lebih rendah dari teras nya.

“Ntah lah, dan terlihat bangunan ini belum ditempati sudah rusak,” jelasnya.

Sementara itu, Wagina salah satu guru juga mengungkapkan, toilet yang dibangun oleh pihak rekanan tersebut banyak yang tidak ada bak airnya, bagaimana kita ingin membersihkan kotoran jika kita ingin buang air.

“Sebaiknya pihak instansi terkait dapat melihat langsung bangunan yang katanya selesai dikerjakan oleh pihak rekanan dan sulit untuk kita ungkapkan dan kita terima jika bangunan nya seperti ini,” tandasnya. (Rey)

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

BACA JUGA  Nah..!!! Pengadaan Komputer Sekolah Melalui Dinas PdK Batanghari Diduga Tak Sesuai Spek

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

Pemkab Batanghari Jangan Tutup Mata Soal Pembangunan Jalan Lingkungan di Mersam

Infrastruktur

Bangunan Puskesmas Tenam Muarabulian Batanghari Tak Ubah Seperti Puskesmas Bungku

Infrastruktur

Meskipun Terkesan Mubazir, Pengecatan Pagar Komplek BBC Di Kerjakan Oleh CV Layagama Persada

Infrastruktur

Diduga, Ada Proyek Siluman Di Betara Kiri, Warga Mempertanyakannya,?

Hukrim

Nah…!!!Polda Jambi Tahan Lima Orang Tersangka Dugaan Tipikor Puskesmas Bungku

Ekonomi

Gubernur Jambi Buka Musyawarah Wilayah ke VI LDII Provinsi Jambi

Infrastruktur

Kadis LH Batanghari Bungkam Soal Dugaan Mark Up Proyek Pengecatan Median Jalan TA 2022 Lalu

Cerita Rakyat

Nah, Ingat…!!!Besok Jalan Nasional Belum Bisa Dilewati Angkutan Batubara
error: Content is protected !!