https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Sumatera Utara

Rabu, 15 November 2023 - 15:09 WIB

MIN Jeuram Nagan Raya Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

JURNALISHUKUM.COM, NAGANRAYA – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Inovasi Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Jambi, Memperingati maulid Nabi Muhammad Saw, pada hari pertama Jumadil awal 1445 H bertepatan dengan 15 November 2023 secara khidmat dihalaman sekolah madrasah setempat.

Kepala Sekolah MIN Inovasi Samsul Rizal MA mengatakan, memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan agenda rutin setiap tahun bulan maulid. Peringatan maulid tahun ini di bulan Jumadil awal yang sudah ditetapkan hasil musyawarah Komite sekolah bersama unsir unsur lainnya.

Seluruh siswa laki dari kelas 1 s/d 6 melantunkan zikir sedangkan siswa perempuan melafaskan selawat kepada nabi besar Muhammad Sallallah Halaihi Wassalam dengan sebutan Marhaban.

Selain dimeriahkan oleh tampilan zikir dan marhaban dari siswa-siswi, panitia pelaksana kegiatan maulid Nabi Muhammad Saw, -3 H membuat lomba zikir, marhaban rangking 1 dan Cerdas cermat sirah Nabawiyah. Ujar Samsul Rizal MA

Selain itu, dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Saw, polisi adiwarta siswa juga dilibatkan sebagai momen latihan berorganisasi.

Alhamdulillah, kegiatan memperingati maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H tahun ini, berlangsung secara meriah dan terlaksana dengan baik, sebut ketua panitia, Hasmanidar S.Pd.I. Selanjutnya Hasmanidar menambahkan, dengan kanduri maulid dapat meningkatkan silaturahim terutama dilingkungan kemenag, pungkasnya. (Zahari)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Soft Opening GTTG Aceh & HUT 22 Nagan Raya

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Pasca Longsor, Jalan Simpang Fabali Terganggu, Warga Harap Penanganan Serius Dari Pemerintah

Sumatera Utara

PJ Bupati Nagan Raya Buka Acara Tenis Puji Hartini, S.T.M.M. Cup Tahun 2023

Sumatera Utara

PJ Bupati Tapteng Elfin Elyas Nainggolan Resmikan Museum Fansuri Situs Bongal Peradaban Sejarah Abad Ke 7 Hingga 10 Masehi

Sumatera Utara

Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya Di Halaman Kantor Bupati

Sumatera Utara

Mantan Kanit Tipikor, Kasad Reskrim Polres Nagan Raya – iptu Vitra Ramadani SH.M.Si Menggantikan Akp.Winarto

Sumatera Utara

Puluhan Kades Dilantik, PJ Bupati Fitriany Farhas: Pemimpin Harus Inovatif, Jaga Netralitas Wujudkan Kemajuan

Sumatera Utara

PJ Bupati Fitriany Farhas,AP.S.Sos.M.Si Menyerahkan SK Badan Layanan Umum Daerah Se-Kabupaten Nagan Raya

Cerita Rakyat

Koramil Kuala Pesisir Bersama tim pelaksana PPK Ormawa Himakesmas FKM UTU Perkuat Program di Desa
error: Content is protected !!