Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Sumatera Utara

Sabtu, 29 Juli 2023 - 07:49 WIB

Kader GMKI Sibolga Kecewa Pengurus Cabang Tak Pernah Jalankan Program Hingga Akhir Masa Jabatan

JURNALISHUKUM.COM, SIBOLGA – Wali Oktavianus, seorang Kader GMKI Cabang Sibolga sampaikan kekecewaannya kepada BPC GMKI Sibolga MB Tahun 2021-2023 yang di Pimpin oleh Romla Silitonga Sebagai Ketua Cabang dan Yoel Sinaga Sebagai Sekretaris.

Menurut dia, sejak mereka dilantik Tahun 2021 hingga Bulan April Tahun 2023 ini, dirinya tidak pernah melihat BPC GMKI Sibolga menjalankan program cabang ataupun ibadah-ibadah cabang.

“Kami sebagai Kader merasa Malu ketika melihat BPC GMKI Sibolga ini hanya bisa menjadi Tamu undangan yang selalu hadir tepat waktu, Kemudian Numpang Foto saat menghadiri Undangan-undangan Pemerintah, Lembaga dan Organisasi lainnya yang ada di Kota Sibolga,” katanya.

Sekarang sudah bulan Juli Tahun 2023, tiga bulan yang lalu masa jabatan BPC GMKI Sibolga MB Tahun 2021-2023 sudah berakhir, harusnya mereka ini sudah Sidang Pleno dan Melaksanakan Konfercab, untuk mempertanggungjawabkan dan LPJ kan kegiatan mereka selama 2 Tahun ini.

Ditempat terpisah, Sekira Zendrato sebagai Kabid Orkom GMKI Sibolga MB. 2021-2023 menyampaikan, benar BPC GMKI Sibolga saat ini sedang tidak baik-baik saja. Bahkan sejak 6 Bulan terakhir ini Saudari Ketua Cabang GMKI Sibolga Romla Silitonga sudah meninggalkan Cabang dan tidak bisa di hubungi, Begitu juga dengan Sekretaris Cabang Saudara Yoel Sinaga, Berulang kali kami coba ajak diskusi namun tidak pernah merespon.

“Saya mewakili seluruh BPC GMKI Sibolga MB Tahun 2021-2023 memohon maaf kepada seluruh Senior, Kader dan Anggota GMKI Cabang Sibolga atas kegagalan kami ini, Walaupun begitu, Saya dan beberapa BPC lainnya akan tetap berupaya untuk segera melaksanakan Konfercab, untuk kelanjutan tongkat estafet kepemimpinan dan kami juga memohon doa dan Dukungan semua pihak, kiranya semuanya dilancarkan demi terwujudnya penatalayanan GMKI Sibolga yang lebih baik lagi dari sekarang ini,” tandasnya.

BACA JUGA  Kompanye Terbuka Partai SIRA Dilapangan Volly Desa Padang Panyang Kecamatan Kuala Pesisir

Share :

Baca Juga

Politik

Perwiritan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim-Piatu Dan Kaum Dhuafa

Sumatera Utara

Pengerjaan Proyek di Jalan Alue Bata Kuala Tadu Terkesan Amburadul

Sumatera Utara

Polres Nagan Raya Lakukan Keamanan Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024

Sumatera Utara

Ketua DPRK : Perkebunan Plasma di Nagan Raya Diberhentikan Sementara

Sumatera Utara

Menuju Desa Adipura, DLHK Dukung Penuh Program PPK Ormawa Himakesmas FKM UTUā©

Sumatera Utara

Kejari Nagan Raya Musnakan Barang Bukti Tindak Pidana

Sumatera Utara

BEM IAKN Tarutung Turut Hadir Dalam Doa Kebangsaan Lintas agama BEM Nusantara Sumatra Utara

Sumatera Utara

Gelar Punggahan; Agus Purwanto: Ethnis Jawa Bangkit Lestarikan Tradisi Pemersatu