Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Sumatera Utara

Sabtu, 29 Juli 2023 - 07:49 WIB

Kader GMKI Sibolga Kecewa Pengurus Cabang Tak Pernah Jalankan Program Hingga Akhir Masa Jabatan

JURNALISHUKUM.COM, SIBOLGA – Wali Oktavianus, seorang Kader GMKI Cabang Sibolga sampaikan kekecewaannya kepada BPC GMKI Sibolga MB Tahun 2021-2023 yang di Pimpin oleh Romla Silitonga Sebagai Ketua Cabang dan Yoel Sinaga Sebagai Sekretaris.

Menurut dia, sejak mereka dilantik Tahun 2021 hingga Bulan April Tahun 2023 ini, dirinya tidak pernah melihat BPC GMKI Sibolga menjalankan program cabang ataupun ibadah-ibadah cabang.

“Kami sebagai Kader merasa Malu ketika melihat BPC GMKI Sibolga ini hanya bisa menjadi Tamu undangan yang selalu hadir tepat waktu, Kemudian Numpang Foto saat menghadiri Undangan-undangan Pemerintah, Lembaga dan Organisasi lainnya yang ada di Kota Sibolga,” katanya.

Sekarang sudah bulan Juli Tahun 2023, tiga bulan yang lalu masa jabatan BPC GMKI Sibolga MB Tahun 2021-2023 sudah berakhir, harusnya mereka ini sudah Sidang Pleno dan Melaksanakan Konfercab, untuk mempertanggungjawabkan dan LPJ kan kegiatan mereka selama 2 Tahun ini.

Ditempat terpisah, Sekira Zendrato sebagai Kabid Orkom GMKI Sibolga MB. 2021-2023 menyampaikan, benar BPC GMKI Sibolga saat ini sedang tidak baik-baik saja. Bahkan sejak 6 Bulan terakhir ini Saudari Ketua Cabang GMKI Sibolga Romla Silitonga sudah meninggalkan Cabang dan tidak bisa di hubungi, Begitu juga dengan Sekretaris Cabang Saudara Yoel Sinaga, Berulang kali kami coba ajak diskusi namun tidak pernah merespon.

“Saya mewakili seluruh BPC GMKI Sibolga MB Tahun 2021-2023 memohon maaf kepada seluruh Senior, Kader dan Anggota GMKI Cabang Sibolga atas kegagalan kami ini, Walaupun begitu, Saya dan beberapa BPC lainnya akan tetap berupaya untuk segera melaksanakan Konfercab, untuk kelanjutan tongkat estafet kepemimpinan dan kami juga memohon doa dan Dukungan semua pihak, kiranya semuanya dilancarkan demi terwujudnya penatalayanan GMKI Sibolga yang lebih baik lagi dari sekarang ini,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Pleno Terbuka Rekap Penetapan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Kecamatan Kuala Pesisir Selesai

Share :

Baca Juga

Sumatera Utara

Sowa’a Laoli, SE., M.Si Serahkan Bantuan Sosial Kepada Penyandang Disabilitas Di Desa Onozitoli

Sumatera Utara

Ketua DPC BMI Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si Turut Hadir Pada Acara Halal Bi Halal 1444H/2023

Sumatera Utara

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Nagan Raya Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

Sumatera Utara

PJ Gebenur Aceh Kunjungi Ajang Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) Aceh XXV – Nagan Raya

Sumatera Utara

Bangunan Puluhan Milyar Gedung Asrama Putri Nagan Raya Terbengkalai

Sumatera Utara

Idul Adha, Mesjid Jami Ilir Gunungsitoli Sambut Baik Penyerahan Sapi Qurban Dari Ketua DPC BMI

Sumatera Utara

MIN Jeuram Nagan Raya Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sumatera Utara

FGD Evaluasi Penyelenggara Statistik Sektoral-( EPSS ) Tahun 2024 Kabupaten Nagan Raya
error: Content is protected !!