Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Sabtu, 16 Desember 2023 - 07:45 WIB

Lagi, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Aktivitas Angkutan Truk Batubara Untuk Sementara

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Ditlantas Polda Jambi akan melakukan penghentikan sementara kembali aktivitas angkutan batubara di jalan nasional Provinsi Jambi pada saat perayaan Natal dan tahun baru 2024.

Dimana, keputusan Ditlantas Polda Jambi atas penghentian sementara aktivitas angkutan batubara ini setelah rapat bersama Stakeholder terkait.

Bahkan, pada penghentian sementara aktivitas angkutan batubara mulai berlaku sejak 23 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi saat mengatakan penghentian sementara aktivitas angkutan batubara ini dilakukan untuk memperlancar perayaan Ibadah Natal Umat Kristiani. Jangan sampai jamaah yang akan beribadah terganggu dengan aktifitas angkutan batubara di jalan nasional Provinsi Jambi tersebut.

“Banyak Gereja yang melakukan proses peribadatan pada malam hari saat merayakan Natal yang berbarengan dengan jam operasional angkutan batubara,” katanya, Sabtu (16/12).

Dia juga memprediksi peningkatan kendaraan menjelang nataru itu terjadi mulai tanggal 23 Desember melintasi wilayah Jambi.

“Ya, kemudian pada tanggal 1 Januari juga diprediksi akan peningkatan arus balik. Hal ini yang menjadi perhatian kita jangan sampai masyarakat terganggu perjalanannya,” ujarnya.

Selain itu, Ditlantas Polda Jambi juga menjelaskan penghentian sementara operasional angkutan batubara ini agar pasokan bahan bakar minyak tidak terhambat.

“Dan untuk kendaraan pembawa sembako agar lancar perjalanannya, terlebih saat perayaan natal dan tahun baru ini,” tandasnya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S. H., C. L. A

BACA JUGA  Pasca Perbaikan Jalan Nasional, Ditlantas Polda Jambi Stopkan Aktivitas Batubara

Share :

Baca Juga

Hukrim

Diduga Oknum Anggota Polsek Mendahara Ulu Tanjabtim Aniayah Warga

Peristiwa

Kini Ditlantas Polda Jambi Terapkan Sistem Ganjil Genap Angkutan Batubara

Hukrim

Ini Alasan Jaksa Tuntut 12 Tahun Bui, Bharada E

Peristiwa

BreakingNews…!!!Jalan WKS Jambi Sabak Kembali Memakan Korban

Peristiwa

Nah..!!! Barisan Aktivis Batanghari Minta Bupati Kembalikan Aset Daerah

Peristiwa

Tim KM 50 Dapat Tugas Ambil CCTV di Kompleks Rumah Dinas Sambo

Peristiwa

Tak Terima Proyek Pengaspalan Dipindahkan Warga Desa Sido Mulyo Rimbo Ulu Blokir Jalan

Hukrim

Nah…!!!Sidang Banding Ferdy Sambo DKK Akan di Bacakan Hari Rabu Secara Terbuka