https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Peristiwa

Sabtu, 16 Desember 2023 - 07:45 WIB

Lagi, Ditlantas Polda Jambi Hentikan Aktivitas Angkutan Truk Batubara Untuk Sementara

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI – Ditlantas Polda Jambi akan melakukan penghentikan sementara kembali aktivitas angkutan batubara di jalan nasional Provinsi Jambi pada saat perayaan Natal dan tahun baru 2024.

Dimana, keputusan Ditlantas Polda Jambi atas penghentian sementara aktivitas angkutan batubara ini setelah rapat bersama Stakeholder terkait.

Bahkan, pada penghentian sementara aktivitas angkutan batubara mulai berlaku sejak 23 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi saat mengatakan penghentian sementara aktivitas angkutan batubara ini dilakukan untuk memperlancar perayaan Ibadah Natal Umat Kristiani. Jangan sampai jamaah yang akan beribadah terganggu dengan aktifitas angkutan batubara di jalan nasional Provinsi Jambi tersebut.

“Banyak Gereja yang melakukan proses peribadatan pada malam hari saat merayakan Natal yang berbarengan dengan jam operasional angkutan batubara,” katanya, Sabtu (16/12).

Dia juga memprediksi peningkatan kendaraan menjelang nataru itu terjadi mulai tanggal 23 Desember melintasi wilayah Jambi.

“Ya, kemudian pada tanggal 1 Januari juga diprediksi akan peningkatan arus balik. Hal ini yang menjadi perhatian kita jangan sampai masyarakat terganggu perjalanannya,” ujarnya.

Selain itu, Ditlantas Polda Jambi juga menjelaskan penghentian sementara operasional angkutan batubara ini agar pasokan bahan bakar minyak tidak terhambat.

“Dan untuk kendaraan pembawa sembako agar lancar perjalanannya, terlebih saat perayaan natal dan tahun baru ini,” tandasnya.

Jurnalis Hukum : Heriyanto S. H., C. L. A

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Polres Batanghari berhasil Amankan Dugaan Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Wanita Disabilitas

Share :

Baca Juga

Hukrim

Nah..!!! Pelaku Penembakan di Mersam Batanghari Berhasil Di Tangkap Polisi

Peristiwa

Puluhan Hektar Lahan di Batanghari Terbakar

Peristiwa

Nah…!!! Warga Gelar Aksi Protes Desak Bupati Agam Menutup PT KAMU

Peristiwa

Belasan Toko Terbakar Dan Satu Orang Meninggal Dunia di Tanjab Barat

Hukrim

Heboh…!!!Warga Merangin Jambi Temukan Mayat di Kebun Sawit

Peristiwa

Viral..!! Dua Orang Pengendara Motor di Simpang Rimbo Meninggal di Tempat

Peristiwa

Nah..!!! Puluhan Rumah Ludes Terbakar Di Kuala Tungkat Tanjab Barat

Peristiwa

Mahasiswi Meninggal Dunia Akibat Lompat Dari Lantai 12 Gedung Mahligai Bank 9 Jambi
error: Content is protected !!