Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Peristiwa

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:23 WIB

Warga Marosebo Ulu Yang Tenggelam di Sungai Batanghari Belum Ditemukan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Salah seorang warga Desa Sungai Lingkar Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari, Jambi, bernama Agus (30) yang tenggelam di Sungai Batanghari sampai hari ini belum ditemukan. Dimana, Agus Warga Desa Sungai Lingkar ini dikabarkan tenggelam di sungai batanghari, hendak menyelam jaketnya yang jatuh ke sungai, pada Jum’at (26/01), sekitar pukul 17.00 WIB.

“Sudah masuk dua hari pencarian, belum ditemui,” kata Herman, warga desa setempat.

Dia juga mengatakan, hari ini Sabtu (27/01) merupakan pencarikan hari kedua dan hari ini ada beberapa pihak dari BPBD Batanghari, TNI, Polisi dan warga ikut dalam melakukan pecarian Agus dan pihak keluarga meminta doa masyarakat agar mayat Agus segera ditemui.

“Hari ini sudah dua hari kita melakukan pencarian, semoga mayat Agus segera di temukan,” ujarnya.

Sebelumnya warga Kabupaten Batanghari juga dihebohkan dengan tenggelamnya seorang warga di Desa Padang Kelapo, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari dan keesokan harinya ditemukan mayatnya di Desa Napal Sisik. Kini kembali lagi warga Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari dihebohkan dengan tenggelamnya Agus pada pasca banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Batanghari.

Ditempat terpisah, Kitmir, Kepala Desa Sungai Lingkar kepada wartawan juga membenarkan, bahwa ada warganya tenggelam di sungai Batanghari.

“Iyo benar dindo, ada masyarakat kita jatuh ke sungai Batanghari pada sore kemarin,” kata Kitmir.

Kades menceritakan kronologis warganya yang tenggelam tersebut, bahwa saat itu dia hendak mengambil jaketnya yang jatuh ke sungai Batanghari, kemudian dia menyelamnya, lalu tidak timbul lagi.

Sementara itu, pantauan dilapangan terlihat boat BPBD sudah diturunkan ke sungai batanghari dan dibantu oleh TNI dan Polisi dan juga warga untuk melakukan pencarian mayat Agus.

BACA JUGA  Pecah..!!!Aksi Solidaritas Peduli Palestina Di Batanghari Di Hadiri Ribuan Orang

Jurnalis Hukum : Heriyanto S.H.,C.L.A

Share :

Baca Juga

Hukrim

Diduga, Illegal Drilling di Desa Jebak Muaratembesi Batanghari Memakan Korban Dan Terbakar

Hukrim

Ini Alasan Jaksa Tuntut 12 Tahun Bui, Bharada E

Hukrim

Program Pengecatan Pagar Komplek BBC Muarabulian Terkesan Mubazir,? Begini Tanggapan Kepala Disdagkop UKM Batanghari

Hukrim

Waka II DPRD Batanghari Minta Pemkab Tanggungjawab Akan Temuan BPK RI

Hukrim

Seorang Jurnalis Di Sarolangun Dikeroyok Diduga Mafia Pelangsir BBM Bersubsidi

Peristiwa

Berbulan-bulan Korban Longsor Tanpa Perhatian, Kemana Pemimpinnya?

Batang Hari

Kepala SD di Batanghari Terkejut Dengar Kabar Kadis PdK Pinjam Uang Ke MK

Peristiwa

Nah..!!! Lakalantas di Simpang Rimbo Diduga Rem Fuso Blong