Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Peristiwa

Kamis, 7 September 2023 - 16:11 WIB

Sampah Masih Berserakan di Pinggir Jalan Lintas Simpang MTQ Muarabulian

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Seringkali ditemukan banyak sampah berserakan di jalan lintas simpang MTQ Kelurahan Muarabulian Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari. Sampah-sampah tersebut menumpuk dalam jumlah banyak dan menimbulkan dampak buruk lingkungan.

Ketika sampah rumah tangga dan daun berserakan di tepi jalan lintas yaitu jalan simpang mtq, akibatnya dampak bagi lingkungan?

“Sampah berserakan membuat lingkungan menjadi kotor. Jika terus dibiarkan sampah kan menumpuk dan membuat lingkungan menjadi lebih kotor lagi,” kata warga setempat yang enggan namanya disebut.

Sampah bikin cenderung karena sampah yang membusuk, membuat lingkungan tidak nyaman. Sampah yang berserakan juga menyebabkan polusi karena mengotori tanah, air, juga udara.

Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Batanghari, Zamzami ketika dikomfirmasi lewat via whattsapnya, beliau lagi di Jambi, karena ada keluarga sedang meninggal,” pesan singkat nya

Sedangkan awak media komfirmasi Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan limbah, Rozulan saat di konfirmasi lewat vhia whatsap tidak ada keterangan.

Akan tetapi kata pegawai kantornya mengatakan, bapak tidak di tempat tadi pagi rapat kemudian belum ke kantor.

“Ya bang sampah tersebut saya lihat menumpuk kadang berserakan kalw di tiup angin contoh dalam God menumpuk sampah daun, botol plastik,dan bungkus lainya,” ungkap warga tadi.

Sementara itu, saat ini musim kemarau untuk pembakaran di larang dan warga berharap sampah yang dikumpulkan tolonglah di ambil secepatnya agar tidak berserakan. (Ilham)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Nah..!!! Truk BBM Diduga Bawa Minyak Ilegal Terguling di Jalan Lintas Tanjab Barat 

Share :

Baca Juga

Hukrim

Ini Alasan Jaksa Tuntut 12 Tahun Bui, Bharada E

Peristiwa

Nah…!!!Mafia Tanah Kian Mengkhawatirkan

Hukrim

Polres Batanghari Tangkap Seorang Remaja di Pemayung Diduga Cabul Anak Di Bawah Umur

Peristiwa

Seorang Pengusaha di Marosebo Ulu Batanghari Diduga Jadi Mafia Tanah, BPN Harus Turun

Peristiwa

Berbusana Khas Melayu Jambi, SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi Ke 66 Tahun

Peristiwa

Limbah PKS di Nagan Raya Diduga Cemari Air Sungai Krueng Trang

Hukrim

Viral, Video Penangkapan Sabu di Batanghari Seberat 10 Kg,? Ini Penjelasan Kepala BNNP Jambi

Peristiwa

Seorang Warga Subang Ditemukan Warga Sudah Tidak Bernyawa
error: Content is protected !!