Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Senin, 4 Maret 2024 - 20:12 WIB

Ketua DPRD Batang Hari Ingatkan Anggotanya Tetap Aktif Menjalankan Tupoksinya

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin, SE mengantisipasi kemungkinan adanya anggota-anggta DPRD  periode sekarang tidak aktif menjalankan tugas dan Fungsinya (Tupoksi).

Dia mengingatkan legislator yang tak terpilih lagi dalam Pemilu legislatif 14 Februari 2024  kemarin tetap harus masuk kantor, untuk menjalankan tugas masing-masing sampai berakhirnya masa jabatan September 2024 nanti.

“Walau tidak lolos pada pemilihan legislatif kemarin tetapi wajib bagi anggota dewan saat ini untuk masuk kantor mengikuti agenda yang telah ditetapkan,” katanya di kediamannya di rumah dinas DPRD Kabupaten Batang Hari, Jalan Sri Sudewi Kelurahan Rengas Condong, Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Senin (04/03/2924).

Ditegaskan Anita Yasmin jika ada anggota yang malas masuk kantor pasca kekalahan di Pemilu kemarin, Badan Kehormatan Dewan akan memberitahukannya ke partai politik masing-masing agar mendapat perhatian.

Menurunya, ketika anggota dewan tidak masuk kantor maka akan berdampak pada pengambilan keputusan dalam rapat karena tidak mencapai kuorum, kita tidak menginginkan hal ini terjadi.

“Ini merupakan tugas dan tanggungjawab moral dari parpol. Untuk itu saya harapkan kepada anggota DPRD Kabupaten Batang periode sekarang, tetap aktif menjalankan tugasnya sampai berakhirnya masa jabatan,” pesan Ketua DPRD Kabupaten Batang Anita Yasmin. (Her/Adv)

BACA JUGA  Sapuan Ansori DPRD Provinsi Jambi Tegas Tanggapi Permesalahan Pembangunan Jalan Lingkungan di Kecamatan Mersam

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Wabup Batanghari Sosialisasikan Rintisan Penerbitan ISPO

Batang Hari

Bupati Batanghari Tutup Kegiatan Batanghari Expo Tahun 2023

Batang Hari

Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari : Masalah Stunting Kita Akan Lakukan Tindakan Preventif

Batang Hari

Bupati Batanghari Larang ASN Gunakan Mobil Dinas Saat Mudik Lebaran

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Sidang Senat Terbuka IAI Nusantara di Gedung Pemuda

Batang Hari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Acara Pelantikan Pemuda Pancasila di Gedung Pemuda

Batang Hari

Bupati Batanghari Dan Kapolres Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Untuk Pemilukada 2024
error: Content is protected !!