Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Sabtu, 29 Juli 2023 - 08:41 WIB

Bupati Batanghari Serahkan Bantuan Untuk Kelompok Tani

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Sebanyak enam kelompok tani mendapatkan bantuan alsintan dari pemerintah daerah kabupaten Batang hari, merasa senang atas bantuan alat pertanian seperti caltivator dan mesin pompa air untuk memudahkan proses dalam kegiatan pertanian yang di serahkan oleh Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief bersama Kadis Pertanian Peternakan dan Perikanan (PPP) Farizal, di rumah Dinas Bupati Batang Hari, Jum,at (28/7/2023).

“Penyerahan alat alsintan untuk pertania ini di serahkan lansung oleh Bupati dan kadis PPP Farizal di rumah dinas Bupati Batang Hari Provinsi Jambi,” katanya.

Menurut dia, yang dapat hanya enam kelompok tani di dalam kabupaten Batang Hari.

Dimana, dan ada beberapa kelompok tani yang dari kecamatan  pemayung yang tidak dapat bantuan untuk kelompok taninya, seperti kelompok tani pulau Raman dan kelompok tani selat. Bahkan, kelompok tani yang tidak dapat bantuan juga di undang oleh kadis PPP Farizal,SH untuk hadir di rumah dinas Bupati Batanghari.

Rusli, Sebagai sekretaris kelompok tani dari desa Pulau Raman merasa kecewa karena kelompoknya tidak mendapatkan bantuan alat pertanian seperti kelompok tani yang lain.

“Dan kami datang kami di undang resmi dari dinas,” ujarnya.

Rusli juga mengatakan, sementara mobil sudah kami bawa untuk menjemput alat bantuan untuk kelompok kami setelah melihat di daftar lis, kelompoknya tidak dapat alat bantu pertanian.

“Kami sangat kecewa karena kami sudah membawa mobil untuk mengangkut barang bantuan yang kami kira akan dapat, tetapi kenyataannya kami tidak dapat sama sekali dari pemayung,” jelas Rusli ke awak media. (Sabli/Adv)

BACA JUGA  Wabup Batanghari Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Nah…! Pengerjaan Tender RKB SDN 204/I Desa Aur Gading Tahun 2022 Terancam Magkrak

Batang Hari

Simpang Tugu Tapah Malenggang Gelap Pak..!!! Lampu Hiasan Dan Jalan Mati
Foto : Ketua KPU Batanghari, A Kadir.

Batang Hari

Nah..!!! Lolos PPS Diduga Orang Dekat KPU Batanghari Semua

Batang Hari

Nah…!!!Proses Tender di Dinas PdK Batanghari Diduga Langgar Aturan LKPP dan Perpres

Batang Hari

Tragis! Pasien Meninggal Dalam Ambulance Terjebak Macet di Jalan Lintas Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Larang ASN Gunakan Mobil Dinas Saat Mudik Lebaran

Batang Hari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Di Hadiri Wabup

Batang Hari

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Wisuda Sarjana Universitas GK Muarabulian Tahun 2024
error: Content is protected !!