Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Batang Hari / Uncategorized

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:11 WIB

Bupati Batanghari Terima Penghargaan Dari Kemenag RI

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief menghadiri acara Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023 dan penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Batang Hari dari Kementerian Agama Republik Indonesia atas peran dan dukungan dalam program penguatan fungsi Penyuluh Agama dan Pembentukan Kampung Beragama bertempat di el Hotel Jakarta.

Penghargaan diserahkan langsung Oleh Menteri Agama RI Bpk H. Yaqut Cholil Qoumas.

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana kategori Pelestarian Alquran, Kesehatan Masyarakat, metode penyuluhan baru, Pelesterarian Lingkungan, Pemberdayaan Ekonomi Umat, Pendampingan Kelompok Rentan , Penegakan Hukum Sangat dekat kepada masyarakat.

Selanjutnya Menteri Agama mengucapkan, terima kasih kepada seluruh Bupati/Walikota yang hadir pada acara hari ini dan sangat peduli kepada Penyuluh Agama di kabupatennya masing-masing.

“Semoga terus berjuang melakukan upaya pembangunan negara melalui program bimbingan dan penyuluhan yang kreatif, inovatif dan berdampak ditengah masyarakat,” katanya.

Turut Hadir Bupati/Walikota Penerima Penghargaan, Para Kakanwil, Perwakilan Kankemenag Kabupaten Kota, Para Penyuluh Agama Perwakilan Kabupaten/Kota dan Para Undangan Lainnya. (Sabli/Adv)

BACA JUGA  Wabup Batanghari Siap Sambut Investor

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Tandri Terpilih Menjadi Ketua KONI Batanghari

Batang Hari

DPRD Batanghari Adakan Rapat Paripurna Penandatanganan Fakta Integritas RAPBD TA 2024

Batang Hari

Bupati Batanghari Buka Festival Tapa Malenggang

Batang Hari

Lantik Kasi Pidum, Kajari Batang Hari: Tingkatkan Kapabilitas, Kapasitas dan Integritas Berdasarkan Udang-undang

Batang Hari

DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna dan Ambil Sumpah PAW Sumardi

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Batang Hari

Bupati Batanghari Hadiri Acara Tabligh di Muaratembesi

Batang Hari

DPMPTSP Sebut PT BJU di Pompa Air Kangkangi Perda Belum Kantongi SIPJ