Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi Nah..!!! Sopir Mobil Grand Max Hangus Terbakar di Jalan Lintas Bongo Jambi

Home / Hukrim

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:46 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Sertijab Dan Pelantikan Pejabat Utama Polres

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pejabat Utama Polres Tanjab Barat Tanjabbar -Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat Polda Jambi sukses menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pejabat Utama Polres Tanjab Barat, Kamis (15/06).

Acara Sertijab dan Pelantikan tersebut digelar di halaman Mapolres Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Dalam sambutannya Kapolres membacakan Surat Keputusan Kapolda Jambi No. : Kep/231/V/2023 tentang Mutasi/Pemberhentian dari dan Pemgangkatan dalam Jabatan di lingkup Polda Jambi.

Sebanyak 6 (Enam) pejabat jajaran Polres Tanjab Barat dimutasi dan mendiduki jabatan baru diantatanya ;

1. KOMPOL NOVRIZAL. , S. Sos, MH mejadi KASUBBAGKHIDIINLUR BAGWATPERS RO SDM POLDA JAMBI dari jabatan lama sebagai WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.
2. KOMPOL JAN MANTO HASIHOLAN, SH, SIK menjadi WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.

3. AKP JULIUS SITEPU menjadi PS KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai PAUR SUBBAGDALPRO BAGDALPROGAR RORENA POLDA JAMBI.
4. AKP IWAN WAHYUDI, SH. MH menjadi KANITV2 SATPJR DITLANTAS POLDA JAMBI dari sebelumnya sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.

5. AKP RITA PURNAMA, SH, MH dilantik sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KANIT 1 SITATIB SUBDITGAKKUM DILANTAS POLDA JAMBI.
6. AKP HERMANTO dilantik sebagai KASATPOLAIRUD POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI yang sebelumnya sebagai SUBBIDPAMINAL BIDPROPAM POLDA JAMBI.

AKP Rita Purnama, SH, MH saat diwawancara usai Sertijab mengucapkan rasa syukurnya dan Alhamdulillah, Sertijab sudah selesai dilaksanakan dan sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjab Barat Polda Jambi.

BACA JUGA  Diduga, Pengusaha Tambang Minyak Illegal Drilling Bajubang Batanghari Stor Uang Koordinasi

Rita yang juga Putri Daerah asli Tanjung Jabung Barat ini juga mengatakan akan mendukung semua program Kapolres Tanjab Barat Polda Jambi.

“Semoga apa yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya yang baik akan dilanjutkan, kalau ada kekurangan akan diperbaiki,” kata AKP Rita.

Ia juga berharap masyarakat Tanjung Jabung Barat bisa membantu pelaksaan tugasnya sebagai Kasat Lantas.

“Saya harapan masyarakat bisa membantu pelaksanaan tugas jajaran Satlantas sehingga lalu lintas bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, sekarang dirinya merasa pulang kampung setelah 25 tahun dinas di luar daerah.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan kakak-kakak, sahabat dan masyarakat Tanjab Barat,” pungkasnya.(Mubarak)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Tim Opsnal Polsek Kinali Dan Polres Pasaman Barat Membekuk 4 Pria Sedang Asyik Pesta Sabu

Hukrim

ST Burhanuddin : Kejaksaan Harus Mampu Beradaptasi dengan Era Transformasi Digital Teknologi Informasi dengan Menggunakan Berbagai Platform Media

Hukrim

Kejati Sumut Tahan Tiga Orang Tersangka Dugaan Korupsi Jalan Silangit Muara

Hukrim

Kejagung RI Periksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara SKEBP Daging Sapi Pada PT Surveyor Indonesia

Hukrim

Anwar Usman Diberhentikan dari Ketua MK karena Pelanggaran Berat

Hukrim

Nah..!!!Pemohon Uji Penetapan Advokat sebagai Tersangka Perintangan Penyidikan

Hukrim

Perkara Perceraian di Tanjab Barat Tinggi Disebabkan Oleh Beberapa Hal, Ini Faktornya,?

Hukrim

BNNP Jambi Ringkus Tiga Orang Pelaku Pengedar Sabu dan Ekstasi