https://dashboard.mgid.com/user/activate/id/685224/code/68609134aa79c3b5cb0177965d610587
Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari Pesan Pupuk Organik Disini Dan Harga Terjangkau. Hubungi 085266117730

Home / Hukrim

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:46 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Sertijab Dan Pelantikan Pejabat Utama Polres

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pejabat Utama Polres Tanjab Barat Tanjabbar -Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat Polda Jambi sukses menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pejabat Utama Polres Tanjab Barat, Kamis (15/06).

Acara Sertijab dan Pelantikan tersebut digelar di halaman Mapolres Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Dalam sambutannya Kapolres membacakan Surat Keputusan Kapolda Jambi No. : Kep/231/V/2023 tentang Mutasi/Pemberhentian dari dan Pemgangkatan dalam Jabatan di lingkup Polda Jambi.

Sebanyak 6 (Enam) pejabat jajaran Polres Tanjab Barat dimutasi dan mendiduki jabatan baru diantatanya ;

1. KOMPOL NOVRIZAL. , S. Sos, MH mejadi KASUBBAGKHIDIINLUR BAGWATPERS RO SDM POLDA JAMBI dari jabatan lama sebagai WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.
2. KOMPOL JAN MANTO HASIHOLAN, SH, SIK menjadi WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.

3. AKP JULIUS SITEPU menjadi PS KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai PAUR SUBBAGDALPRO BAGDALPROGAR RORENA POLDA JAMBI.
4. AKP IWAN WAHYUDI, SH. MH menjadi KANITV2 SATPJR DITLANTAS POLDA JAMBI dari sebelumnya sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.

5. AKP RITA PURNAMA, SH, MH dilantik sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KANIT 1 SITATIB SUBDITGAKKUM DILANTAS POLDA JAMBI.
6. AKP HERMANTO dilantik sebagai KASATPOLAIRUD POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI yang sebelumnya sebagai SUBBIDPAMINAL BIDPROPAM POLDA JAMBI.

AKP Rita Purnama, SH, MH saat diwawancara usai Sertijab mengucapkan rasa syukurnya dan Alhamdulillah, Sertijab sudah selesai dilaksanakan dan sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjab Barat Polda Jambi.

BACA JUGA  Nah..!!! Suami di Batanghari Bakar Istri Karena Kesal Akibat Istri Tolak Hubungan Badan

Rita yang juga Putri Daerah asli Tanjung Jabung Barat ini juga mengatakan akan mendukung semua program Kapolres Tanjab Barat Polda Jambi.

“Semoga apa yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya yang baik akan dilanjutkan, kalau ada kekurangan akan diperbaiki,” kata AKP Rita.

Ia juga berharap masyarakat Tanjung Jabung Barat bisa membantu pelaksaan tugasnya sebagai Kasat Lantas.

“Saya harapan masyarakat bisa membantu pelaksanaan tugas jajaran Satlantas sehingga lalu lintas bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, sekarang dirinya merasa pulang kampung setelah 25 tahun dinas di luar daerah.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan kakak-kakak, sahabat dan masyarakat Tanjab Barat,” pungkasnya.(Mubarak)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukrim

Warga Terusan Batanghari Galang Dana Dinginnya Kasus Kematian Syifa

Hukrim

Soal Dugaan Kenaikan Anggaran Program Literasi, Kadis PdK Batanghari Bungkam

Hukrim

Sugih : Lima Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Bangunan Puskesmas Bungku di Antar Ke Mapolda Jambi

Hukrim

Yunsak El Halcon Pakai Rompi Tahanan Pink dari Kejati Jambi

Hukrim

Polresta Jambi Tindak Lima Orang Pengguna Jalan Langgar Aturan Lalin di Simpang Mayang

Hukrim

Anak di Bawah Umur di Jambi Di Perkerjakan Sebagai LC, Orang Tua Lapor Ke Polisi

Hukrim

Dua Orang Pelaku Dugaan Pengeroyokan Di Tangkap Jajaran Polres Sarolangun

Hukrim

Nah..!!! Oknum Anggota Ditresnarkoba Polda Jambi Aniaya Seorang Perempuan, Diduga Dihajar Pakai Sendal
error: Content is protected !!