Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim / Peristiwa

Selasa, 10 Oktober 2023 - 17:02 WIB

Viral Video Seorang Pemuda Dikeroyok di Hotel Haris Mulya Kuala Tungkal Tanjab Barat

JURNALISHUKUM.COM, TANJABBARAT – Sebuah video yang menayangkan aksi kekerasan antar pemuda, dimana seorang pemuda dikeroyok oleh tiga orang, tersebar dimedia sosial (medsos) pada Selasa (10/10).

Video tersebut berdurasi 31 detik dan Peristiwa dugaan kekerasan dalam video disebut terekam kamera pemantau atau CCTV pihak hotel haris mulya.

Bahkan, Peristiwanya terjadi pada selasa, pukul 10.00 WIB pagi. Adapun lokasinya, berada di kawasan halaman Hotel Haris Mulya Kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Tanjab Barat.

Berdasarkan tayangan video hasil dari rekaman CCTV, tampak beberapa pemuda bercekcok mulut tiba-tiba saja memukul seseorang di depannya. Aksi itu kemudian diikuti temannya yang lain.

Tayangan dalam video selanjutnya, menampilkan pengeroyokan dilakukan secara bergantian oleh beberapa orang, baik dengan dorongan, tendangan kaki maupun pukulan tangan kosong.

Saat dikomfirmasi awak media, korban bernama Satria mengatakan, akan melaporkan kepihak yang bewenang agar dapat diproses secara hukum.

“Sampai sekarang masih tahap pelaporan di Polres tanjab barat,” kata satria.

Sementara itu, hingga berita ini disiarkan, pihak penyidik Polres Tanjab Barat belum berhasil dimintai keterangan terkait laporan korban tersebut. (Mubarak)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA  Viral di CCTV Dua Orang Pencuri Pakai Sepeda Motor Masuk Musollah Rahmatul Amin, Curi Sound Sistem Dan Travo Listrik

Share :

Baca Juga

Hukrim

Korban Dibacok, Pelaku Perampokan Langsung Kabur

Hukrim

Viral…!!!Pembangunan Jalan Pulau Raman- Kaos Batanghari TA 2022 Sudah Rusak

Hukrim

Nah…!!!Satreskrim Polsek Tembesi Berhasil Tangkap Pelaku Pencabulan

Hukrim

Polresta Jambi Tindak Lima Orang Pengguna Jalan Langgar Aturan Lalin di Simpang Mayang

Peristiwa

Polda Sumatera Utara Tangkap Terduga Pelaku Ujaran Kebencian di Toba

Peristiwa

Nah…!!!Sekda Batanghari Akan Minta Petunjuk Bupati Soal Oknum Kepala OPD Berinisial NF

Hukrim

2 Orang Saksi di Periksa Kejagung RI Terkait Perkara BAKTI Kementerian Komunikasidan Informatika RI

Hukrim

Galian C di Stockpile Batubara Di Desa Tenam Diduga Tidak Memiliki Izin
error: Content is protected !!