Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Ekonomi

Senin, 20 Maret 2023 - 11:19 WIB

Gubernur Jambi Buka Musyawarah Wilayah ke VI LDII Provinsi Jambi

JURNALISHUKUM.COM, JAMBI –  Gubernur Jambi, Al Haris membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Jambi, Minggu (19/3) di BW Luxury Hotel, Kota Jambi.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua umum DPP LDII, KH. Ir. Chriswanto Santoso, Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, Rahmat Nuruddin, perwakilan dari Polda Jambi, Korem 042/Gapu Jambi, Kejaksaan Tinggi Jambi dan sejumlah organisasi Islam di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi, Al Haris mengapresiasi kegiatan Muswil yang digelar oleh LDII Provinsi Jambi. Ia berharap lewat Muswil, LDII dapat merumuskan hasil terbaik untuk pembangunan daerah.

“Saya bangga, Muswil ini mengusung tema membangun sumber daya manusia profesional religius mendukung Jambi mantap, menuju Indonesia maju, artinya LDII benar-benar hadir membangun negeri,” tuturnya.

Al Haris meyakini, LDII mampu memberikan inovasi yang baik demi kemajuan Jambi, dan Indonesia pada umumnya.

“Kalau lah LDII ini fokus dan komiten dengan program, Insyaallah kita bisa berkolaborasi membangun Indonesia sejahtera, makmur, dan berkeadilan,” ujarnya.

Al Haris juga berpesan, agar warga LDII turut serta menjaga keamanan, ketertiban, serta suasana kondusif terutama dalam menghadapi pemilu 2024.

“Tentu kita ingin semuanya kondusif, apa lagi Jambi ini negeri melayu, berbudaya, dan beradat. LDII itu banyak sekali, ayo kita ciptakan daerah Jambi yang damai ke depannya,” tutur Al Haris.

Sementara itu Ketua umum DPP LDII, KH. Ir. Chriswanto Santoso menyatakan, LDII siap berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah Provinsi Jambi dalam menjalankan program Jambi mantap.

Maka dari itu, dirinya mendorong agar LDII di semua wilayah bisa menyatukan program-program yang sudah dijalankan.

“Hasil Munas disinkronkan mana yang matching dengan kekuatan otoritas yang di daerah. Dengan adanya kekuatan otoritas itu maka segala sesuatunya bisa dicapai dengan mudah,” ungkap Chriswanto.

BACA JUGA  BREAKINGNEWS..!!! Saat Ini Gubernur Jambi Stop Aktivitas Truk Batu Bara di Jambi

Acara yang dihadiri sebanyak 150 orang utusan pengurus harian DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi itu juga dihadiri sekitar 350 orang warga LDII kota Jambi sebagai penyemarak pembukaan Muswil VI. (Mubarak)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Daya Listrik Rendah, Warga Sungai Puar Minta PLN Jangan Tutup Mata

Cerita Rakyat

Warga Mersam Batanghari Keluhkan Pembangunan Jalan Lingkungan Yang Sudah Dirusak

Batang Hari

Nah…!!!Aktivitas Angkutan Batubara Di Jambi Kembali Dihentikan Sementara

Ekonomi

Warga Mersam Resah, Pencurian Kelapa Sawit Kian Marak,? Ini Kata Abdurrahman Sayuti

Ekonomi

Sengketa Lahan Masyarakat Dengan PT. Kaswari Unggul Di Kabupaten Tanjabtim Jambi Belum Temukan Titik Terang

Ekonomi

Kemenag RI Tetapkan Idul Adha 1445 H Jatuh Pada Tanggal 17 Juni Mendatang

Ekonomi

Aktivitas Angkutan Batubata di Jambi Kembali Beroperasi

Ekonomi

Ultimate Winter Driving Tips
error: Content is protected !!