Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Sabtu, 27 April 2024 - 06:08 WIB

Bupati Batanghari Silaturrahmi Bersama Rekan Insan Wartawan

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief laksanakan Silaturahmi dan Halal Bihalal tahun 1445 H/2024 bersama seluruh Insan Pers/Wartawan liputan Kabupaten Batang Hari di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari pada Kamis malam (25/04/2024).

Masih di dalam Bulan Syawal yang fitri kita sesama umat muslim selalu menjalin silaturahmi dan saling maaf-memaafkan. Dengan berjalannya waktu demokrasi Kabupaten Batang Hari lebih baik, di karenakan peran media pers merupakan sebagai fungsi kontrol dan sosial kontrol dalam Masyarakat dan pemerintah jelas Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil pada pidatonya.

Dengan hadirnya kawan-kawan insan pers sebagai pengingat bagi pejabat, kritikan dari tulisan wartawan mengingatkan para pejabat ASN agar tidak masuk ke dalam jurang,” ujar Bupati Fadhil.

Beliau melanjutkan menjelaskan menyinggung mengenai Aktualitas dan fakta yang menjadi dasar utama dalam sebuah artikel dan narasi dari suatu situasi keadaan yang di tulis oleh para wartawan.

“Dalam hal ini adanya perbedaan pandangan dan keanekaragaman pola pikir adalah suatu yang wajar dalam kehidupan yang majemuk, karena dengan itu memberi edukasi dalam berfikir baik dengan koridor aman, rukun dan seimbang,” Tutur orang nomor satu di Batang Hari tersebut.

Di akhir sambutan Bupati Fadhil atas nama pemerintah Kabupaten Batang Hari, mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh wartawan liputan Kabupaten Batang Hari, yang mana selama pergaulan banyak kesalahan dan kekhilafan berharap kita semua kembali fitri serta dapat berbuat lebih baik di kemudian harinya.

“Saya , dan Wabup Bakhtiar mohon maaf lahir dan batin, kalo kawan-kawan tidak ada salah, karena tugas wartawan memang mengkritik sebagai sosial kontrol,” kata Fadhil Arief sambil bercanda. (Her/Adv)

BACA JUGA  Viral di IG, Bangunan Kebanggaan Pemkab Batang Hari Roboh

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Tutup Kegiatan Batanghari Expo Tahun 2023

Batang Hari

Bupati Batanghari Lantik Puluhan Kepala Sekolah Se-Kabupaten Batanghari

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Posyandu Gerak Cepat dan Lebih Aktif Untuk Masalah Stunting

Batang Hari

Wabup Bakhtiar: Target PAD Kita Capai 90,59 Persen

Batang Hari

Bupati Batanghari dan Pihak RSUD Hamba Lakukan Diskusi di Ruang Kaca Rumah Dinas

Batang Hari

Sekda Batanghari Serahkan Juknis Lomba Kepala Desa Tangguh 2024

Batang Hari

Nah…!!!Proses Tender di Dinas PdK Batanghari Diduga Langgar Aturan LKPP dan Perpres

Batang Hari

Bupati Batanghari Minta Tenaga Honorer Yang Belum Lulus Administrasi Dapat Mempersiapkan Diri
error: Content is protected !!