Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Jurnalis Hukum

Jumat, 29 Maret 2024 - 16:28 WIB

Warga Do’akan IWO Batang Hari Semakin Eksis

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Kegiatan sedekah takjil yang digelar oleh PD IWO Kabupaten Batang Hari mendapat respon baik dari masyarakat Batang Hari.

Tak tanggung-tanggung, warga yang mendapatkan takjil dari kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua PD IWO Kabupaten Batang Hari Rudi Siswanto tersebut, berdo’a agar organisasi IWO Kabupaten Batang Hari selalu eksis.

“Sayo berdo’a IWO Batang Hari eksis terus,” kata Rogayah, salah seorang pengguna jalan yang melintas Simpang BBC, Muara Bulian.

Menurut Ibu yang habis berbelanja kebutuhan lebaran ini, meski hanya memberikan takjil namun sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan puasa.

“Sangat-sangat bermanfaat, apalagi bagi kami yang menempuh perjalanan pulang jauh,” sebutnya.

Dia pun berharap, kegiatan serupa juga digelar oleh organisasi-organisasi lain terutama pemerintah daerah.

“Kalaulah IWO Batang Hari mampu menggelar kegiatan pemberian takjil secara gratis, maka kita juga lebih yakin organisasi besar lainnya terutama Pemda akan lebih mampu menggelar kegiatan yang sama,” harapnya.

Selain memberikan takjil untuk pengguna jalan, IWO Kabupaten Batang Hari juga memberikan takjil untuk panti asuhan, seperti Panti Asuhan Dharma Ibu dan Panti Asihan SDLB. (Rey)

BACA JUGA  Martin Lukas Simanjuntak : Save Advokat, Sehubungan Kamaruddin Simajuntak di Tetapkan Tersangka Dugaan Sebar Berita Hoax

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kejari Serang Hentikan Perkara Penusukan Pencurian Seekor Kambing

Jurnalis Hukum

NAUPAL AL RASYID : Ucapan Rocky Gerung Mencemari Nama Baik Pribadi 

Jurnalis Hukum

Prof Otto Hasibuan : Banyak Advokat Ditersangkakan, Mana Hak Imunitas Advokat

Jurnalis Hukum

Martin Lukas Simanjuntak : Save Advokat, Sehubungan Kamaruddin Simajuntak di Tetapkan Tersangka Dugaan Sebar Berita Hoax

Jurnalis Hukum

Jaga Kekompakan, PD IWO Batang Hari Buka Bersama

Jurnalis Hukum

Heboh…!!!Polisi Terobos Masuk Masjid Raya Sumbar Tanpa Buka Sepatu, Kapolda Angkat Bicara!

Jurnalis Hukum

Pengembalian Dana Hasil Korupsi Bisa Tidak Menghapuskan Pemidanaannya? Begini Penjelasannya

Jurnalis Hukum

Kejari Batang Hari Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Hukum Program JMS di SMKN2
error: Content is protected !!