Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Jurnalis Hukum

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:21 WIB

Jaga Kekompakan, PD IWO Batang Hari Buka Bersama

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Untuk menjaga kekompakan antar sesama keluarga besar, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Batang Hari menggelar buka bersama.

Kegiatan yang dilangsungkan di rumah Ketua PD IWO Kabupaten Batang Hari Rudi Siswanto itu dihadiri oleh pengurus, penasehat dan tim advokasi dan anggota serta pihak Diskominfo Kabupaten Batang Hari.

Dalam kegiatan buka bersama, terlihat kegembiraan dan keceriaan dari para anggota. Menurut Ketua PD IWO Kabupaten Batang |Hari Rudi Siswanto, kegiatan buka bersama mengangkat tema, ‘Tebar Silaturahmi Ramadhan Membuat Mimpi Menjadi Nyata’.

Maksud dari tema tersebut, jelas Rudi, ada mimpi dan harapan, dimana organisasi IWO Batang Hari semakin besar, IWO Batang Hari semakin eksis dan IWO Batang Hari terus berguna bagi masyarakat menjadi nyata.

“Ada maksud yang tersirat dalam makna tema yang kami angkat dengan harapan mimpi membesarkan IWO menjadi nyata,” tegas Rudi, bersemangat.

Terpisah, Penasehat IWO Kabupaten Batang Hari, Muk Zam berharap, kekompakan dalam organisasi terus dijaga sehingga roda organisasi terus berjalan.

“Kompak itu pondasi awal dalam menjalankan sebuah organisasi, maka harga mati akan terus dipertahankan,” harapnya.

Sebelum dilaksanakannya acara buka bersama keluarga besar IWO Kabupaten Batang Hari, terdahulu melangsungkan kegiatan pemberian takjil untuk Panti Asuhan Dharma Ibu dan SDLB. Kemudian dilantjutkan pemberian takjil untuk masyarakat yang melintasi kota Muara Bulian.

Pemberitan takjil diselenggarakan di beberapa titik. Di antaranya Simpang BBC Muara Bulian dan Simpang Empat Tugu Jam Muara Bulian. (Rey)

BACA JUGA  Kejari Serang Hentikan Perkara Penusukan Pencurian Seekor Kambing

Share :

Baca Juga

Hukrim

IJTI-Polda Jambi Satu Suara Tentang Jurnalis Positif

Jurnalis Hukum

Martin Lukas Simanjuntak : Save Advokat, Sehubungan Kamaruddin Simajuntak di Tetapkan Tersangka Dugaan Sebar Berita Hoax

Jurnalis Hukum

M. Rizal Fadillah : Rocky Gerung Tidak Melanggar Hukum

Jurnalis Hukum

Pengembalian Dana Hasil Korupsi Bisa Tidak Menghapuskan Pemidanaannya? Begini Penjelasannya

Jurnalis Hukum

Nah…!!! Ini Sosok Almas Tsaqibbirru, Mahasiswa yang Gugatannya Dikabulkan MK

Jurnalis Hukum

Kejagung RI Bangun Penegakan HukumHumanis Melalui Program “JAGA DESA”

Jurnalis Hukum

Kejari Batang Hari Kembali Lakukan Penyuluhan Hukum di SMKN 5

Jurnalis Hukum

Begini Filsafat Hukum dan Jenis Filsafat Hukum Menurut Extrix Mangkepriyanto 
error: Content is protected !!