Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Jurnalis Hukum

Jumat, 29 Maret 2024 - 16:22 WIB

IWO Batang Hari Sedekah Takjil di Persimpangan Kota Muara Bulian

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Batang Hari memberikan sedekah takjil untuk pengguna jalan di wilayah Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari. Ada beberapa titik yang menjadi target dalam pemberitn takjil tersebut, seperti Simpang Bulian Bisnis Center (BBC) dan Simpang Tugu Jam, Muara Bulian.

Ketua PD IWO Kabupaten Batang Hari, Rudi Siswanto mengatakan kegiatan pemberian takjil untuk pengguna jalan tersebut merupakan kegiatan rutin organisasi IWO setiap Ramadhan.

“Alhamdulillah, di Ramadhan tahun ini kita dari IWO Kabupaten Batang Hari kembali menggelar kegiatan pemberian takjil untuk masyarakat pengguna jalan,” kata Rudi.

Selain memberikan takjil untuk pengguna jalan, organisasi yang di dalamnya terdiri dari awak media online ini juga memberikan takjil untuk panti asuhan, seperti Panti Asuhan Dharma Ibu dan Panti Asuhan SDLB.

Dia pun berharap, ke depan kegiatan yang sama tetap dilaksanakan sehingga dapat membantu masyarakat pengguna jalan yang berpuasa untuk bekal berbuka.

“Kegiatan sosial keagamaan ini diharapkan terus ada. Sebab, menjadi salah satu bentuk eksistensi organisasi yang saya pimpin,” paparnya.
Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Usman Yusuf selaku Penasehat PD IWO Kabupaten Batang Hari.

Menurutnya, jika melihat respon dari masyarakat terhadap kegiatan ini, ada panggilan terhadap organisasi IWO untuk menjadi kegiatan ini rutin dilangsungkan setiap Ramadhan.

“Sebagai pihak yang dipercaya sebagai penasehat dalam organisasi IWO, sangat pantas kegiatan ini terus digelar setiap Ramadhan,” imbuhnya. (Rey)

BACA JUGA  Jacob Ereste : Pembangunan Berkelanjutan Harus Searah Dengan Cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945

Share :

Baca Juga

Jurnalis Hukum

Martin Lukas Simanjuntak : Save Advokat, Sehubungan Kamaruddin Simajuntak di Tetapkan Tersangka Dugaan Sebar Berita Hoax

Jurnalis Hukum

Warga Do’akan IWO Batang Hari Semakin Eksis

Hukrim

Kejari Serang Hentikan Perkara Penusukan Pencurian Seekor Kambing

Hukrim

Nah..!!!Pemohon Uji Penetapan Advokat sebagai Tersangka Perintangan Penyidikan

Jurnalis Hukum

NAUPAL AL RASYID : Ucapan Rocky Gerung Mencemari Nama Baik Pribadi 

Jurnalis Hukum

M. Rizal Fadillah : Rocky Gerung Tidak Melanggar Hukum

Jurnalis Hukum

Kejari Batang Hari Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Hukum Program JMS di SMKN2

Cerita Rakyat

Siapakah Hamza Bendelladj alias Si Hacker,? Simak Kisahnya
error: Content is protected !!