Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Senin, 4 Maret 2024 - 20:22 WIB

Wabup Batanghari Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Wakil Bupati (Wabup) Batang Hari H Bakhtiar SP menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat.

Adapun pleno terbuka tersebut dalam rangka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 yang diselenggarakan mulai dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 4 maret 2024 mendatang.

Rapat pleno tersebut digelar di gedung pemuda, Jalan Pramuka, Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari yang langsung dibuka oleh Ketua KPU Ahmad Halim. Sabtu (02/03/2024).

Dalam sambutannya Wabup Bakhtiar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di bumi serentak bak regam yang telah menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

” Alhamdulillah pada tanggal 14 kemarin sudah berjalan dengan baik walaupun dalam situasi banjir dan dibeberapa titik TPS terpaksa pindah lokasi,” Ujar Wabup.

Suami Nuraini Zubir juga berpesan kepada para saksi baik dari partai politik, DPD, maupun Saksi Dari masing-masing kandidat Presiden untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang baik agar pleno tetap kondusif.

” Harapan kami semangat kita bersama ini yang kita junjung tinggi, ketika ada sengketa kita lakukan dengan arif dan bijaksana serta dapat menjaga etika bersama,” Demikian Bakhtiar.

Senada dengan Wabup Bakhtiar, Ketua KPU Ahmad Halim juga berharap kepada para saksi untuk tetap menjaga kondusifitas sehingga tahapan penghitungan rekapitulasi ini dapat berjalan dengan baik.

Masih kata Halim, kegiatan ini juga merupakan suatu momentum untuk menyamakan persepsi antara sesama saksi yang mewakili dari masing-masing utusan.

” Ada keputusan yang ambil bersama, dan tidak ada keputusan yang kami ambil sepihak, ada juga Bawaslu nanti yang memberikan pandangan dari hasil pengawasan,” Demikian Ahmad Halim. (Her/Adv)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Kagum Dengan Kader Hijau-Hitam

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Bupati Batanghari Adakan Panen Raya Ketahanan Pangan Cabai

Batang Hari

Wabup Batanghari Sosialisasikan Rintisan Penerbitan ISPO

Batang Hari

Bupati Batanghari Kembali Meraih Predikat WTP Untuk ke 9 Kali Nya, Dari BPK RI Perwakilan Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Silaturrahmi Bersama Rekan Insan Wartawan

Batang Hari

Batanghari Terbaik dalam Sistem pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Batang Hari

PT ASSB di Batanghari Tak Bertanggungjawab Soal Dugaan Pencemaran Limbah dan Rusaknya Lahan Karet Warga Mersam

Batang Hari

Wabup Batanghari Hadiri Kunjungan BPK RI Perwakilan Jambi

Batang Hari

Akhir Masa Jabatan Bupati Batanghari, Fadhil Arief Minta Semua Pejabat ASN Laksanakan Full Visi dan Misi
error: Content is protected !!