Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Batang Hari

Sabtu, 23 Maret 2024 - 09:59 WIB

Wabup Batanghari Hadiri dan Buka Kegiatan Gebyar Mini Lokakarya Stunting

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar,SP menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Gebyar Mini Lokakarya Stunting Pemerintah Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi tahun 2024 via virtual zoommeeting di Kantor DP2KBP3A, Kamis (21/03).

Di sini wabup selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting(TPPS) Kabupaten Batang Hari. Adapun maksud Mini Lokakarya di lakukan ,yaitu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengenal apa itu stunting,bagaimana menyikapi dan seperti apa peran TPPS dalam penanganan serta pencegahan stunting.

Dengan meningkatkan penyelenggara mekanisme operasional sebagai kegiatan sistemmatis yang bersifat koordinatif strategis untuk perencanaan pengorganisasian dan evaluasi hasil capaian bangga kencana dan percepatan penurunan stunting di kecamatan dan Desa /kelurahan.

Dilakukan 4 Kecamatan dalam lingkup Kabupaten Batang Hari, yaitu Kecamatan Bajubang,kecamatan Muara bulian,Kesamatan Tembesi dan Kecamatan Pemayung.

Sementara itu, acara tersebut Di hadiri dan di ikuti Camat Kecamatan masing-masing, Kepala PKM masing Kecamatan dan penyukuh KB. (Her/Adv)

BACA JUGA  Bupati Batanghari Tegaskan Untuk PPPK Batanghari, Begini Katanya,?

Share :

Baca Juga

Batang Hari

Viral di IG, Bangunan Kebanggaan Pemkab Batang Hari Roboh

Batang Hari

DPRD Batanghari Kembali Gelar Rapat ParIpurna Sambil Dengar Pidato Presiden RI

Batang Hari

Kepala SD di Batanghari Terkejut Dengar Kabar Kadis PdK Pinjam Uang Ke MK

Batang Hari

Bupati Batanghari Tegaskan Ini Kepala Seluruh Kades

Batang Hari

Tragis! Pasien Meninggal Dalam Ambulance Terjebak Macet di Jalan Lintas Jambi

Batang Hari

Bupati Batanghari Terus Upaya Tenaga Honorer Diangkat Jadi PPPK di Tahun 2024 Ini

Batang Hari

Disdukcapil Batanghari Adakan Kegiatan Pelayanan Keliling Dalam Pembuatan Dokumen

Batang Hari

Warga Mersam Minta BPK Jambi Periksa Bangunan Perakuat Tebing Dana APBD Provinsi Jambi
error: Content is protected !!