Banyak Kabel Udara Tidak Miliki Izin Dan Tidak Melapor ke APJII Jambi, Kadis PUTR Batanghari Tebar Hoax, Terkait Soal Pembangunan Jalan Kabupaten Di Mersam Seorang Anak Laki-Laki Yang Tenggelam Di Sungai Batanghari Semalam Sudah Di Temukan Baru Setahun Di Bangun, Plafon Gedung Puskesmas Luncuk Runtuh Bikin Heboh…!!! Mobil Pejabat Batanghari, Berplat Merah Diduga Isi Minyak Subsidi

Home / Hukrim

Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:00 WIB

Satgas BPABB, ATJ Dan Polsek Muara Tembesi Mediasi Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas di Batin XXIV

JURNALISHUKUM.COM, BATANGHARI – Satgas BPABB dan ATJ bersama Polsek Muara Tembesi perwakilan dari Polres Batang Hari Memediasi Penyelesaian Laka Lantas yang terjadi di desa jebak, yang korban nya warga Desa Ampelu mudo Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari, Jambi. Dimana mediasi tersebut bertempat di kediaman korban, Senin (9/10).

Turut hadir dalam mediasi, Anggota Polsek Muara Tembesi, Ketua Satgas BPABB Edi Sucipto, Ketua Harian BPABB, Anggota Satgas dan ATJ, Amran AK selaku kepala desa.

Satgas BPABB dan ATJ bersama Polsek Muara Tembesi perwakilan dari Polres Batang Hari dan Kepala desa Ampelu mudo berserta masyarakat setempat sudah melakukan mediasi menyelesaikan masalah dengan pihak korban laka lantas.

Hasil keputusannya, Amran AK Selaku kepala desa mengatakan, bahwasanya dari pihak korban sudah ikhlas atas meninggalnya korban.

“Ya, pihak keluarga juga meminta perwakilan dari pihak tambang untuk datang mengucapkan belasungkawa dan juga dari asosiasi truck untuk datang,” katanya.

Dia juga menjelaskan, dari pihak BPABB sudah datang ke rumah di wakilkan sama saudara Cipto, dan pihaknya berharap kedepannya jadi catatan untuk para sopir lebih berhati-hati dan ikuti aturan.

“Agar tidak terulang kejadian seperti ini yang mengakibatkan banyak nya kerugian teman-teman sopir yang hari ini belum bisa jalan dan sudah 2 hari tergantung diparkiran tentu itu mempengaruhi hasil dari kerja teman-teman sendiri,” ujar Amran Ak.

Sementara itu, untuk kedua belah pihak menyadari permasalahan Laka lantas yang dialami merupakan musibah yang tidak diinginkan. Kedua belah pihak bersepakat permasalahan Laka Lantas telah selesai tanpa ada paksaan dari pihak manapun. (Tim)

BACA JUGA  LSM Tumpas Laporkan Dugaan Mafia Tanah Ke Kejati Jambi

Share :

Baca Juga

Hukrim

Tim Macan Kumbang Polres Pessel Berhasil Menangkap 5 Pemuda Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

Hukrim

Nah..!!! Kepergok Mencuri Sawit di Mersam Batanghari, Pelaku Bacok Pemilik Kebun

Hukrim

Kejari Serang Hentikan Perkara Penusukan Pencurian Seekor Kambing

Hukrim

Nah…!!! Seorang Pria Maling Motor Tewas Diamuk Usai Ketahuan Pemilik Kenderaan

Hukrim

Viral Video Seorang Pemuda Dikeroyok di Hotel Haris Mulya Kuala Tungkal Tanjab Barat

Hukrim

Hari ini, Oknum Pejabat Disbunnak Tanjab Barat Diperiksa Inspektorat

Hukrim

Petani Kelapa Sawit di Mersam Kecewa Akan Kepastian Hukum Bagi Pelaku Pencurian

Hukrim

Nah…!!!! Jaksa Agung Rotasi Sejumlah Kajari
error: Content is protected !!